REVIEW / VOTRE PEAU Night Cream

VOTRE PEAU Night Cream yang mengandung kolagen - beningbersinar

Produk ini barusan di reformulasi akhir tahun lalu, barengan sunblock-nya juga.

Bukan hanya teksturnya diperbarui menjadi lebih lembut, creamy namun tetap ringan dan fluffy, tapi berbagai bahan pelengkap lainnya juga banyaaakk ditambahkan serta bagus-bagus khasiatnya.

Mengandung Marine Collagen Peptide yang membantu proses pembaruan kulit. Menahan kelembapan lebih jauh ke dalam kulit. Juga ada 3% Glycolic Acid, persentase yang baik bagi kulit karena cukup menahan kelembapan sambil mengelupas kulit mati dan rusak secara lembut. Memberikan kilau wajah sehat berseri di pagi hari.
Selain itu ada Argan Oil juga yang kaya kandungan Linoleic Acid, memperkuat ketahanan kulit terhadap paparan bakteri dan polusi.

Menurut saya ini jauuuh lebih enak daripada versi sebelumnya. Lebih mudah diserap, lebih melembapkan tapi nggak se-becek atau pliket versi sebelumnya.

Kalau dulu rasanya lebih creamy, yang ini lebih lucu.

Teksturnya menyenangkan banget kayak pakai souffle. Gimana ya jelasinnya, kayak perpaduan antara gel, cream ringan sama mousse gitu. Jadi menyerap jauh lebih cepat, pagi-pagi kulit jadi halus lembut kenyal enak banget. Kadang suka gemes pengen pakai juga di pagi hari, hehehe. 

Saya anjurkan ini tidak digunakan barengan dengan Exfoliating Toner (mending pagi aja kalau malam sudah pakai ini) untuk menghindari kulit jadi sensitif atau iritasi akibat over-exfoliation, terutama yang suka hard-core ngAcid nih. Meskipun kalau untuk pengguna kelas berat yang udah paham ngelotok sama kulitnya sendiri, bisa aja mengkombinasikan produk ini bukan hanya dengan Exfoliating Toner - tapi bahkan serum-serum berbahan dasar acid, vitamin C maupun Retinol.

Kembali lagi ke pemahaman mendalam akan kebutuhan kulit, kinerja rangkaian produk-produknya serta reaksi kulit masing-masing orang juga ya. Yang jelas pasti wajib ber-sunblock lengkap tiap hari.

Apakah produk ini juga berjodoh denganmu?

 

Dapatkan produk ini di sini!

 

Baca lebih lanjut

HUXLEY Oil: Light and More skincare korea - beningbersinar

REVIEW / HUXLEY Oil: Light and More

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

LAGOM Cellup Gel to Water Cleanser - Bening Bersinar

REVIEW / LAGOM Cellup Gel to Water Cleanser

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.