REVIEW / VOTRE PEAU pour Maharis Clinic Vitamin C Serum

Foto Votre Peau Maharis Clinic Vitamin C Serum

Versi baru dari si Botol Biru!

Serum ringan hydrating yang agak berbeda dengan tipe Serum Vitamin C kebanyakan. Mengandung Tranexamic Acid (menipiskan pigmentasi berlebihan), Ascorbic Acid (sebagai antioksidan, merangsang produksi Collagen alami kulit dan menghambat pembentukan melanin) dan Sodium Hyaluronate yang melembapkan dan memberi asupan collagen (juga meredam dampak iritasi dan kekeringan akibat vit C).

Yang membedakan versi baru dengan versi sebelumnya adalah konsentrasi Tranexamic Acid dan Sodium Hyaluronatenya 3x lipat lebih banyak sehingga lebih efektif dalam melembapkan, mencerahkan, dan juga sebagai antiaging. Selain itu juga formulanya lebih stabil dari segi oksidasi, sehingga akan lebih tahan oksidasi.

Ini jauh lebih lembut efeknya ke kulit dibanding Vit C Votre Peau botol coklat. Khasiatnya ke wajah juga tidak sebegitu cepat terlihat. Namun ini adalah pilihan yang tepat bagi orang yang kulitnya memang sensitif, mudah iritasi, apalagi yang selama ini sudah coba berbagai produk Vit C tapi masih tetap nggak berjodoh.

Jangan dipaksain lho, memang nggak semua orang bisa pakai Vit. C Serum, namun yang satu ini ideal untuk dicoba. Menurut saya ini lebih cocok digunakan bagi yang berniat hanya memelihara kondisi kulitnya (yang sudah bagus, kinclong, cukup tercerahkan, nggak perlu memudarkan noda apa-apa lagi).

Atau bagi yang mau berpetualang coba-cobi layering sama serum lain yang lebih njedag - sebangsa retinol kek, AHA/BHA, dan butuh tandeman sebuah produk yang sifatnya lebih “kalem”dan justru bantu menenangkan kulit. Atau sedang merasa butuh jeda dari penggunaan Vit C/acids yang kenceng.

Bagi perawan Vitamin C, khasiatnya akan lebih jelas terlihat daripada di kulit seorang veteran pejuang ngAcid. Ini juga salah satu serum Vit. C yang saya anjurkan digunakan di slot serum (kalau Vit C #gariskeras biasanya akan dianjurkan digunakan pertama setelah cleansing).

Secara keseluruhan, produk ini adalah sebuah serum Vitamin C yang nyaman digunakan, bantu melembapkan dan menenangkan kulit, mudah dipadukan dengan berbagai serum lainnya, serta minim bahaya iritasi. Coba-able baik pagi kaum pemula maupun veteran, dengan mengingat kinerjanya seperti penjelasan diatas.

Dan saya tau juga serum ini sudah lama jadi andalan banyak orang, apakah kamu salah satunya? Atau lebih berjodoh dengan hydrating Vitamin C Serum lainnya?

 

Tentu sudah tersedia di Bening Bersinar, klik di sini.

Baca lebih lanjut

review somethinc aha bha pha peeling solution skincare lokal penghilang bekas jerawat

REVIEW / SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

REVIEW / FIRST LAB Probiotic Cream

REVIEW / FIRST LAB Probiotic Cream

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.