REVIEW / UNBOUND LAB 7 Moisture Soothing Toner

UNBOUND LAB 7 Moisture Soothing Toner - beningbersinar

Kombinasi 7 jenis Hyaluronic Acid dengan 7 berat molekul yang berbeda.

Formulasi dari HEPTA-HYAL Complex - yaitu kombinasi 7 jenis Hyaluronic Acid yang beratnya berbeda-beda supaya bisa efektif memberi kelembaban pada lapisan kulit yang beda-beda juga. Ada yang bisa masuk sampai lapisan bawah-bawah, ada yang leluasa mantengin area tengah, dan ada yang melembabkan lapisan epidermal paling atas. Sehingga adil seluruh bagian kulit mendapat asupan kelembaban menyeluruh, jadi kenyal sehat kencang.
UNBOUND LAB 7 Moisture Soothing Toner - beningbersinar

Mengandung juga formula Oriental Tea Extract dengan ekstrak beberapa tumbuhan yang terbukti menenangkan dan penuh anti-oksidan yaitu ekstrak Centella Asiatica, Green Tea, Chrysanthemum, Mugwort juga Licorice untuk bantu mencerahkan, serta Rosemary yang saling bekerja sama memperbaiki tekstur dan kondisi kulit.
Hydrating Toner ini mempunyai 3 aksi yang bekerja secara simultan, yaitu mencegah hilangnya kelembapan dari dalam kulit, memberisi lapisan kelembapan serta memberi asupan kelembapan secara kontinyu.
Teksturnya terasa agak kental tapi begitu dioles rasanya seperti "pecah" dan langsung meresap ke dalam lapisan kulit. Rasanya adem mak-nyeeesss seketika menyegarkan dan menenangkan.
UNBOUND LAB 7 Moisture Soothing Toner - beningbersinar

Menyeimbangkan pH alami, dan bagus untuk digunakan sebagai 3-7 Skin Method (diaplikasikan sebanyak 3-7 lapis sekaligus) maupun CSM (Chizu Saeki Method) untuk mempercepat proses perbaikan kulit. Memang menurut saya produk ini unggul banget buat memperbaiki tekstur dan tampilan kulit yang sehat.

Enak banget buat kulit yang mudah berminyak, dehidrasi, tekstur kulit terasa kasar gerunjulan dan terlihat letih dan kusam, juga banyak bersarang komedo maupun tampilan pori-pori menganga. Membantu penyerapan skincare lain setelahnya, meningkatkan kekenyalan secara seketika, jadi elastis dan lebih cerah berseri. Kalau diaplikasikan dengan mengamalkan 3-7 Skin Method, cepet banget bisa mendapatkan tampilan “Glass Skin” lho niiih!

Hydrating toner ini memiliki pH 6, yang setara dengan pH permukaan kulit sehat. Sedikit lebih acidic sehingga bakteri pencetus jerawat tidak bisa berkembang biak di permukaan untuk menimbulkan jerawat, dan mempercepat peningkatan kesehatan lapisan pelindung kulit alami. Berbagai masalah kulit yang ada jadi jauh lebih cepat sembuh dan sulit untuk muncul kembali.

Produk ini di formulasi tanpa pewangi dan pewarna sehingga lebih aman bagi kulit sensitif.

Salah satu hydrating toner andalan sepanjang masa! Saya suka sekali bahwa produk sesederhana ini bisa bekerja secara sangat efektif dan nggak banyak aneh-aneh bahan baku tambahan yang nggak jelas, cocok untuk digunakan oleh segala jenis kulit dengan harga yang tergolong ekonomis pula. Sudah tau kan saya sejak lama memang suka banget dan sering merekomendasikan produk ini, karena memang sebegitu menyenangkan dan selalu jadi andalan!

 

 

Komposisi:


Centella Asiatica Leaf Water 55%, Water, Butylene Glycol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Carbomer, Allantoin, Betaine, Tromethamine, Sodium Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Artemisia Princeps Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Polygonum Cuspidatum Root Extract, ScutellariaBaicalensisRoot Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Chamomilla Recutita.



Baca lebih lanjut

Benton Snail Bee Ultimate Hydrogel Eye Patch - beningbersinar

REVIEW / BENTON Snail Bee Ultimate Hydrogel Eye Patch

review DUVADERM Microfoliant Facial Polish

REVIEW / DUVADERM Microfoliant Facial Polish

MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule Cream - BeningBersinar

REVIEW / MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule Cream

Komentar

Izzatur Rahmah November 5 2020

Ga tau udah berapa kali ganti toner. Unbound lab ini yang berkali-kali di repurchase. Cepet menyerap, sekali oles lembabnya terasa. Basah kuyup sama toner ini pun tetap ga bikin muka terasa berat, becek atau pliket. Ga lagi ada minyak berlebihan, kulit kering kerontang tapi yang ada kulit berasa di komposisi yang pas. Kering ga, berminyak ga. jelas glowingnya tapi tentu sajaaaa perlu dikombinasikan dengan skincare lainnya.