REVIEW / SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum

SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum - beningbersinar

Serum yang mengawali ledakan skincare lokal yang cakep-cakep. Gara-gara serum satu ini, langsunglah 1001 merk skincare lokal bermunculan dalam waktu singkat bagai jamur di musim hujan, yang mana mayoritas meniru plek-ketiplek sampai tekstur dan konsistensinya sama persiiiis.

Sampai bosen rasanya setahun lebih cobain puluhan serum lokal dan rasanya sama semua!

Lucunya apa coba?

Semua peniru itu nggak ada yang kualitasnya bisa menandingi si OG ini, pelopor dan tetap terbaik di kelasnya (bahkan lebih dari setahun setelah pertama diluncurkan, tetap serum ini merajai pasar).

Dan sungguh jujur, memang pantas dia jadi market leader!

review SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum - BeningBersinar

Kombinasi kenyamanan penggunaan, sensasi saat dioles yang bisa langsung meresap, dampaknya ke kulit yang jauh lebih membaik teksturnya, meningkat drastis kelembapannya, serta nampak nyata pencerahannya - ini semua menjadikan produk ini memang wajar aja selalu berebutan dicari orang setiap restock!

Sebenarnya formulanya tuh sederhana aja tapi kandungannya blak-blakan khasiatnya.

10% Niacinamide atau Vitamin B3 nya mampu menjaga kelembapan, mengontrol produksi minyak berlebih, menyamarkan noda hitam, juga meredakan kemerahan dan jerawat yang meradang.

100% Beetroot Extract-nya nggak hanya merupakan sumber anti-oksidan yang andal dalam melawan radikal bebas, tapi juga mengandung Vitamin C yang mampu meratakan warna kulit.

Serta diperkaya oleh Allantoin yang efektif bikin kulit halus dan merangsang pertumbuhan jaringan kulit baru yang lebih sehat.

review SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum - BeningBersinar

Punya pH 5,5 yang masuk ke taraf netral sehingga aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Teksturnya cair namun agak licin sedikit kental, bantu mengunci kelembapan dan kandungannya pada kulit. Nyaman banget ini, gampang dibaurkan dan cepat meresap ke kulit.

Berbagai keunggulan berbalut kemasan sederhana namun berkesan berusaha eksklusif ini memang pantas mendapat gelar berjodoh, apalagi dibanderol dengan harga yang amat sangat masuk akal.

 

 Dapatkan produk ini 

di sini!


Baca lebih lanjut

NOVEXPERT Express Radiant Cleansing Foam - Bening Bersinar

REVIEW / NOVEXPERT Express Radiant Cleansing Foam

DUVADERM Glow-Lactic Serum Lotion - beningbersinar

REVIEW / DUVADERM Glow-Lactic Serum Lotion

Red Jelly Pack by J.One -beningbersinar

REVIEW / J.ONE Red Jelly Pack

Komentar

Izzatur Rahmah November 5 2020

beli somethinc niacinamide ini sebenarnya udah sejak lama. Tapi awal-awal nyoba, agak kurang suka sama teksturnya yang kental. Ternyata oh ternyata, cinta datangnya tidak selalu pada pandangan pertama. Dicoba berkali-kali, tanpa breakout tanpa iritasi, baru ngeuh ternyata kulitku makin lembab, makin cerah, kemerahan berkurang. Yang awalnya mikir, “besok mau beli yang lain aja deh” akhirnya berubah jadi “harus beli ini lagi”. Terima kasih mbak ira udah ngomporin untuk jajan skincare yang ciamik.