REVIEW / SOMETHINC HYAluronic B5

SOMETHINC HYAluronic B5 serum andalan penenang kulit - beningbersinar

Ini serum sederhana, blak-blakan, tapi fokus ke tujuan utama dirinya diciptakan, nggak banyak cecetcoet langsung beresin kondisi kulit yang merana terlantar kekeringan bagai ladang jagung terbengkalai 5 bulan saat kemarau. Paling demen sama produk model begini, kita sebagai pengguna juga jadi enak nggak usah kebanyakan mikir “harus kombinasi sama apa, nggak boleh ketemu siapa” yang sering bikin maju-mundur tiap mau coba serum baru.

Selain tugas HA yang mengikat kelembapan, dikekepin nggak dikasih lolos, dia juga akan melembutkan dan mencerahkan, bikin lebih kencang dan kenyal.

Dengan terpenuhinya kebutuhan minyak dan air, maka kulit juga menjadi seimbang. Nggak akan produksi kebanyakan minyak lagi, apalagi jika disertai juga dengan penggunaan pelembap atau moisturizer atau cream yang mencukupi kadar minyaknya (sehingga bisa dikekepin sama partikel HA dalam serum ini).

Sesuai sifatnya, si HA ini akan membantu kulit, dipadukan dengan produk lain apapun. 

Ideal sebagai lapisan pelindung saat menggunakan retinol atau acid baik versi sepoi-sepoi maupun versi kelas berat. 

Bagus untuk mendampingi serum jenis brightening, atau kaya anti-oksidan, dan sifatnya yang menenangkan kulit ini menyebabkan dia cocok digunakan bagi segala jenis kulit.

SOMETHINC HYAluronic B5 serum andalan penenang kulit - beningbersinar

Bisa juga dicampur beberapa tetes Facial Oil kesayangan (minimal setengah pipet, namanya facial oil kalau cuma 2-3 tetes nanti efeknya baru kelihatan dalam 1 dekade lho) lalu gosok-gosok antara tapak tangan, tap-tap-tap merata ke seluruh wajah dan leher. 

Beres deh, terlengkapi langsung kebutuhan minyaknya!

Kombinasi kepraktisan penggunaan, mudah dan ekonomis di dapat, serta faedahnya pada segala jenis kulit itu benar-benar menjadikan produk ini penting untuk direkomendasikan!

Saya mah tim nggak tenang les-oles kalau skip HA Serum, kalau kamu gimana? Udah punya serum HA andalan belum nih?

 

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

SKIN1004 Madagascar Centella Watergel Ampoule Sheet Mask - beningbersinar

REVIEW / SKIN1004 Madagascar Centella Watergel Ampoule Sheet Mask

REVIEW / 5 Facial Cleanser Terfavorit #RakyatJelita

REVIEW / 5 Facial Cleanser Terfavorit #RakyatJelita

Westcare Illuminating Night Cloud Creme krim malam lokal - beningbersinar

REVIEW / Westcare Illuminating Night Cloud Creme

Komentar

Izzatur Rahmah November 5 2020

Tergiur dengan serum HA tapi ga mau yang mahal? Bisa coba serum hyaluronic dari somethinc ini. Tenang sajoooo, murah ga selalu murahan kok. Karena kenyataannya sejak pertama kali pakai, kulit makin lembab, pori-pori yang menganga jauh berkurang apalagi serum HA ini bisa dikombinasikan dengan serum lain. Mau retinol, vitamin C, AHA atau BHA teteup amaaan. Kulit ga rungsing pake acid-acid. Pengalaman saya sebelum kenal HA serum, biasanya abis pakai acid kulit ngelotok, kering, perih. Tapi ini, mau pakai apa pun, amaaaan. Sederhana tapi ampuh dipakai di segala situesyen..