REVIEW / SOMETHINC Game Changer Tripeptide Eye Concentration Gel

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentration Gel - BeningBersinar
Terkadang muncul produk kayak gini, yang bikin saya mikir: masihkah perlu dibahas bahan bakunya, sensasinya, hal-hal apalagi yang bisa diceritain dari sebuah produk yang seenakkk iniii dan sedemikian banyak #fansgariskeras nyaahhh?

Nampaknya masih sih, sodara-sodaraku!

Emang cerdas banget dah Somethinc bikin produk mata pakai aplikator keramik - yang otomatis pasti akan terasa sejuk saat bersentuhan dengan kulit.

Lebih nikmat lagi kalau disimpan di kulkas, bukan demi isinya jadi awet tahan lama, melainkan supaya mak nyooosss adem dingin sekalian terapi relaksasi mata.

tekstur SOMETHINC Game Changer - BeningBersinar

Tinggi faedah nih Buibuk, pas diluncurkan di jaman dimana seharian kita melotot depan komputer melulu, mendelik ke anak-anak yang harusnya zoom pelajaran tapi malah jelalatan main game, Google Meet atau bahkan berghibah seru melalui tatap layar, busyet kemaslahatan mata kita beneran teraniaya banget akhir-akhir ini kan?!

Terlepas dari kelucuan aplikatornya, bentuknya yang gel juga pas banget memahami perang batin para pemilik kulit yang udah mulai kendur tapi tiap pakai produk mata rasanya lengket, tebal, apalagi langsung keluar bruntus dan milia.

tekstur SOMETHINC Game Changer - BeningBersinar

Saya tau juga bahwa banyak orang yang meskipun umurnya udah banyak, tapi tetap aja nggak bisa pakai Eye Cream (yang beneran berbentuk cream).

Jadi ini merupakan solusi praktis, nyaman dan efektif!

Jangan anggap remeh bentuknya yang gel ini, karena kemampuan melembapkannya setara cream lho! Dan meski ringan, mudah diserap secara nyaman, ketahanannya tidak perlu diragukan lagi.

Secara berangsur-angsur namun pasti, mata sembap dan tas mata yang ngeselin tapi tidak bermerk itu jadi menipis, lingkaran gelap perlahan jadi lebih cerah, sirkulasi darah ke area orbital jauh membaik bukan sekadar dari khasiat gelnya aja.

Peran penting si aplikator keramik disini, karena pijatan ringan dan stimulasinya meningkatkan aliran darah tersebut, menambah suplai oksigen dan merangsang pembentukan sel-sel kulit baru yang lebih sehat.

Otomatis ketebalan (density) struktur kulitnya juga meningkat, jadi “keangkat” lagi matanya - nggak nampak sekuyu, kendur, lelah seperti sebelum-belumnya.

Faktor penentu tambahan, yang juga merupakan “kuncian” produk ini adalah di harganya yang nggak masuk akal untuk sebuah produk secanggih ini!

Tau sendiri kan, bahwa Eye Cream itu hampir selalu (bahkan selalu, malah) adalah produk yang paling mahal dalam rangkaian skincare merk apapun?

tekstur SOMETHINC Game Changer - BeningBersinar

Nah gimana caranya coba, barang sebagus gini, dengan khasiat dan #skincaretainment seenak ini, seukuran 20ml, dengan aplikator seajib itu, cuma dibanderol Rp.145ribu aja?!

Udahlah nggak pakai banyak cingcong langsung jadi #beningbersinarberjodoh dong pastinya!

 

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

DUVADERM Molecular Shield Mist (MSM) Pencegah Jerawat - beningbersinar

REVIEW / DUVADERM Molecular Shield Mist (MSM)

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea - beningbersinar

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

novexpert peeling night cream full shot - BeningBersinar

REVIEW / NOVEXPERT The Peeling Night Cream

Komentar

Yunita Utami October 28 2020

Udah pake ini dari september sampe sekarang masih tetep suka 😭😭 apalagi kalo habis seharian buka laptop ngerjain thesis, seneng banget pake pagi maupun malem, bakalan repurchase lagi sih, bener2 efeknya cihuy bgt bisa pijet2 ringan dan ramah kantong jujur kan yaaa… ga main2 kalau udah masuk beningbersinar sih ya kalo ga bagus ya bagusss banget :))