REVIEW / SOMETHINC C-RIOUSLY 24K GOLD Essence

SOMETHINC C-RIOUSLY 24K GOLD Essence serum Vitamin C dengan partikel emas 24 karat - beningbersinar

Serum Vitamin C yang berasal dari “turunan” Vit. C yang larut dalam air, sangat stabil (maka warnanya pun bisa bening jernih gitu) dan tidak mudah oksidasi.

Aman digunakan bahkan oleh kulit sensitif sekalipun. Diformulasi dengan partikel emas 24K (lumayan nih buat gegayaan kan. Orang lain emasnya pasang di kuping, leher, jari….kalau #rakyatjelita mah beda. Oles di muka! *sembur bubuk emas*).

SOMETHINC C-RIOUSLY 24K GOLD Essence serum Vitamin C dengan partikel emas 24 karat - beningbersinar

Teksturnya agak sedikit kental, saat dioles juga butuh beberapa saat untuk bisa diserap sempurna oleh kulit. Disarankan untuk dioles saat kulit masih dalam kondisi lembap setelah aplikasi hydrating toner atau essence atau serum lain yang lebih ringan sebelumnya, supaya lebih mudah dan lebih cepat terserap sempurna.

Saat sudah diserap, dia akan meninggalkan rasa sedikit lengket. Tapi jangan masygul dulu, ini bukan tipe lengket pliket becyek yang nggak nyaman ke kulit ya. Melainkan tipe yang bakalan cakep banget menyerap produk skincare lanjutannya (emulsion atau cream) dan terutama lagi: bagus banget mencengkeram base makeup!

Saya biasanya paling males pakai Vit. C Serum di pagi hari, karena keasamannya bikin base makeup rentan masalah pilling (menggumpal lalu terkelupas rontok), bubaarrr semua skincare boro-boro makeup. Niatnya buru-buru malah jadinya acakadut kan tragedi!

C-riously ini justru bantu meratakan aplikasi makeup, jadi licin rata dan tahan lama. Bonus banget!

Dan karena sifatnya yang lembut ke kulit itu juga, dia aman dipakai rutin pagi dan malam, bukan hanya bisa sekali sehari. Proses pencerahan dan penipisan noda jadi bisa lebih intensif tanpa khawatir kulit jadi kemerahan, sensitif maupun perih-perih.

Saya sendiri merasakan efek maksimal jika dipadukan dengan Niacinamide di pagi hari (Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum adalah padanan yang ciamik) dan Retinol untuk kombinasi di malam hari (ingat, jangan coba-coba pakai 2 jenis acid sekaligus kalau kamu belum paham banget sama cara kerja masing-masing produk, efek dan dampak, serta hafal ngelotok sama kelakuan kulitmu ya!).

Serum ini bukan tipe Vit. C yang hasilnya akan terpampang nyata dalam beberapa hari. Lebih bagus digunakan sebagai sarana pemeliharaan kekinclongan wajah, pengenyah kusam dan pemudar noda bekas jerawat stadium ringan. Namun, akibat kelembutannya dan banyaknya manfaat bagi orang lain, ini jadi salah satu Serum Vit. C yang bisa jadi andalan untuk digunakan sehari-hari, setiap hari, secara berkesinambungan dalam jangka waktu yang panjang.

Buat yang selama ini selalu ragu, bahkan takut mau mencoba Serum Vit. C karena khawatir dampak sampingannya, beneran harus cobain yang satu ini deh!

 

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

SKIN1004 Madagascar Centella Toning Toner - beningbersinar

REVIEW / SKIN1004 Madagascar Centella Toning Toner

INDOGANIC Rose Essence C

INDOGANIC Rose Essence C

FIRST LAB Probiotic Ultra Facial Toner korea skincare - beningbersinar

REVIEW / FIRST LAB Probiotic Ultra Facial Toner

Komentar

Izzatur Rahmah November 5 2020

Karena pengalaman buruk pakai vitamin c serum, yang dulunya bkin breakout parah karena basic skincare aja ga lulus, akhirnya nyoba ini juga takut. Takut breakout lagi. Tapi setelah berguru sama mbak ira, akhirnya ngerasainnya juga enaknya pakai vitamin c serum. Hasil yang paling ajaib dari vitamin c serum ini adalah di bekas luka dan bekas jerawat.

Jadi ku punya koleksi bekas jahitan di wajah yang menghitam karena ga dirawat sejak operasi 10 tahun lalu. 2 minggu pakai vitamin c ini, hitam di bekas jahitan perlahan jauh berkurang. Tekstur kulit yang menggendut tepat dijahitannya bahkan semakin rata. Bekas jerawat memerah ga lagi segonjreng dulu. Dalam hati, cuma bilang “kenapa sih vitamin c serum ini ga ada dari dulu”???