REVIEW / SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Cream

SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Cream - beningbersinar

Sama seperti seluruh anggota kontingen SKIN1004 lainnya, krim ini berbahan dasar Centella Asiatica dari Madagascar.

Krim pelembap ini sungguh dapat direkomendasikan ke segala jenis kulit. Bukan saja teksturnya yang tidak berat namun berkemampuan ekstra untuk mempertahankan kelembapan lebih lama, dan bisa menenangkan kulit yang sedang bergejolak.

Buat yang rajin jerawatan dan pakai obat jerawat totol, pasti tau rasanya kulit di area berjerawat dan sekitarnya mudah mengelupas, perih dan jadi merah-merah akibat efek keras si obat totol kan? Bayangin kalau area bermasalahnya agak lebar!
Sementara itu kita tau bahwa kulit yang sedang berjerawat itu justru butuh kasih sayang ekstra. Jika kelembapan alaminya rusak, lapisan pelindung alami hancur berantakan, mustahil dia bisa memperbaharui dirinya sendiri, memproduksi sel-sel kulit baru yang sehat, boro-boro punya amunisi untuk menyembuhkan jerawat tersebut dengan baik tanpa meninggalkan bekas yang terlalu mentereng menghiasi wajah.

Krim ini komposisinya pas, dengan kelembapan yang sangat cukup, oklusifnya bisa didapat tanpa memberikan rasa tebal, lengket dan gerah di kulit saat dioleskan. Sangat mudah diserap, dan khasiat Centella nya itu luar biasa bagus buat meredam gatal-gatal, perih ngilu maupun kemerahan akibat berbagai problema kulit yang sering melanda.

Bahkan tetap menyenangkan bagi pemilik kulit normal cenderung kering atau dehidrasi juga, karena produk ini dengan sempurna mampu memberi asupan air dan minyak yang seimbang sesuai kebutuhan kita semua.

Faktor yang paling menonjol adalah betapa efektif si Centella ini meredam ketidak-nyamanan yang sering terjadi pada kulit. Jaman dimana setiap hari muka sering dibekep masker dalam jangka waktu (lumayan) panjang, namanya tragedi pedih, iritasi, dan terutama gatal-gatal sekarang menjadi bagian dari dinamika kehidupan bersama Neng ‘Rona. Nah, disini kita beneran bisa merasakan pertolongan berarti dari pelembap berbahan dasar Centella Asiatica, tidak sekadar melembapkan namun seketika menenangkan juga!

Sudah ada yang membuktikan kedahsyatan produk ini?

 

Baca lebih lanjut

Westcare Illuminating Night Cloud Creme krim malam lokal - beningbersinar

REVIEW / Westcare Illuminating Night Cloud Creme

DUVADERM Glow-Lactic Serum Lotion - beningbersinar

REVIEW / DUVADERM Glow-Lactic Serum Lotion

REVIEW FIRST LAB Probiotic Skin Essence Signature pelembap - beningbersinar

REVIEW / FIRST LAB Probiotic Skin Essence Signature

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.