Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk

Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk - beningbersinar

Versi ini ditujukan bagi pemilik kulit kering, dehidrasi dan kusam, mature/aging, korban iritasi/over exfoliation/peeling overdosis dll yang bikin kulitnya perih2 kaku ketarik2 rasanya. Juga bagus buat kulit yang sensitive sabun atau foaming wash biasa.

Nyaman melembabkan, super hydrating dan tentunya juga menyiapkan kulit untuk menyerap skincare lanjutannya, bikin kulit lembab kenyal dan nyaman. .
Yang sering dipertanyakan adalah : apakah ini masuk ke First atau Second Cleanser siiih?
Jadi gini. Karena saya sendiri nggak pernah pakai makeup selain sunblock dan maksimal BB Cream, saya sudah mencoba ini di posisi First Cleanser (muka kering tangan kering, oles merata ke seluruh wajah dan leher kemudian bilas). Dan hasilnya cukup bersih memuaskan, lanjut second cleanser atau dipakai sekali lagi sebagai step second cleanser.

Sementara itu, saran penggunaan ideal dari Skin Dewi adalah sebagai second cleanser atau pembersih di pagi hari, yang digunakan di wajah lembab (lembab ya, bukan basah kuyup netes2 air), oles merata ke seluruh wajah dan leher kemudian bilas.

Saya sendiri punya cara favorit : di pagi hari, oles merata ke kulit lembab, kemudian diamkan di wajah sambil kita mandi. Terakhir dibilas bersih barengan bilas seluruh tubuh. Jadi seperti maskeran singkat dan setelahnya kulit enak lembab kenyal kenyul.

Dapatkan produk ini di sini.

Baca lebih lanjut

Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment - beningbersinar

Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule - beningbersinar

SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.