REVIEW / Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask

Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask - beningbersinar

Satu lagi yang baru dari Skin Dewi!
Akhirnya keluar varian wash-off mask dalam bentuk bubuk yang harus dicampur dulu dengan hydrating toner atau air mawar atau air green tea atau sebenarnya pakai air (disarankan air matang, aqua atau RO) juga bisa. Tapi menurut saya lebih dahsyatttt hasilnya kalau pakai yang memang punya khasiat hydrating lebih dari sekadar air (putih) saja.

Tekstur Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask - beningbersinar


Saya sudah coba pakai Rose Dew Toner-nya Skin Dewi juga (meskipun penuh perasaan nggak ikhlas) kemudian coba juga pakai hybrid First Essence atau Hydrating Toner yang memang sedang digunakan (Aqulabo First Breath Kombucha) dan dua-duanya wadooowww hasilnya kulit jadi enak bangeeettt!

Saat proses membasuh selesai, nyata sekali kulit jadi kenyal dan cling tercerahkan. Juga terjadi proses eksfoliasi fisik, dan hasilnya halus lembap lembuuuutt serta skincare yang dioles setelahnya bisa diserap dengan cepat.

Sedikit tip: saat mencampur bubuk masker dengan cairannya (apapun) dicoba sesedikit mungkin dulu, aduk rata sampai konsistensinya menyerupai pasta. Jangan terlalu encer juga jangan terlalu kental, harus enak dioleskan tanpa jadi netes-netes belepotan kemana-mana ya.

Diamkan selama 15 menit biasanya sudah cukup, jangan sampai terlalu kering apalagi cracking pecah-pecah di wajah.

Tadinya saya pikir yah hasilnya bakal kayak clay mask biasa gitulah. Nggak ada sesuatu perbedaan signifikan. Ternyata sekali lagi, Skin Dewi membuktikan bisa bikin clay mask yang nyaman digunakan dan efektif!

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

Skin Dewi Calming Dew Rose Toner - beningbersinar

REVIEW / SKIN DEWI Calming Dew Rose Toner

REVIEW / DUVADERM Acne Shot

REVIEW / DUVADERM Acne Shot

Blithe Pressed Serum Velvet Yam skincare korea

REVIEW / BLITHE Pressed Serum Velvet Yam

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.