REVIEW / SKEYNDOR UNIQCURE Wrinkle Inhibiting Concentrate

SKEYNDOR UNIQCURE Wrinkle Inhibiting Concentrate - beningbersinar

Perawatan wajah dalam bentuk konsentrat tinggi, dikemas dalam bentuk vial kecil-kecil sekali pakai (namun bisa bertahan selama 24 jam, jadi bisa digunakan berturut-turut malam-pagi-malam selama belum melewati tenggat 24 jam itu).

Sengaja disediakan begini, untuk perawatan yang lebih terfokus pada berbagai kondisi kulit, masing-masing dirawat secara mumpuni, saling kerjasama dengan baik dan memperkuat hasil satu sama lain.

Juga jadi nggak usah stress mikirin: harus investasi berapa botol Serum sekaligus biar muka jadi kinclong? Serum Anti-aging? Anti-wrinkle? Lifting? Brightening? Dark Spot Corrector? Sedang dehidrasi parah? Sedang kelelahan? Habis kecapean terpapar cuaca nggak sempat dirawat telaten? Dan berbagai permasalahan lainnya.

Ini saat yang baik untuk mencampur berbagai kebutuhan dalam sekali pakai.
Mau pakai yang Derma Peeling tapi juga butuh lifting? Atau ekstra kelembapan? Apa, mau jadi bening cerah tak bernoda?

Bisaaaaa, masa Es doang yang dicampur. Skincare juga bisa dong ah, kita jadiin cocktail.

Wrinkle Inhibiting Concentrate ini buat yang merasa kulitnya sudah mulai butuh perawatan ekstra. Bukan sekadar mencegah tapi bantu mengurangi, dan memperbaiki tampilan kerut-kerut mengharukan.

Menua itu pasti, tapi tampil tua itu jangan sampai deh!
Mengandung konsentrat yang bersikap menyerupai Botox, mengendurkan kerutan, menghaluskan serta melembapkan intensif sehingga lekuk kerut akan menghalus. Juga mengandung Peptide khusus yang meniru bisa ular - mengandung zat bikin relax, shantay sehingga urat keriputnya nggak kenceng mencrang-mencrang amat.

Campuran yang baik bagi serum anti-aging biasanya, bisa dioles lebih banyak di area rawan kisut (mata? Naso-labial atau smile lines? Dahi? Leher kalkun?) maupun secara menyeluruh ke seluruh wajah dan leher.

Dapatkan produknya di sini!

Baca lebih lanjut

SKEYNDOR UNIQCURE SOS Recovering Concentrate - beningbersinar

REVIEW / SKEYNDOR UNIQCURE SOS Recovering Concentrate

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

SKEYNDOR Corrective Expression Lines Serum - beningbersinar

REVIEW / SKEYNDOR Corrective Expression Lines Serum

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.