REVIEW / SKEYNDOR Derma Peel Pro Resurfacing Peel Concentrate

SKEYNDOR Derma Peel Pro Resurfacing Peel Concentrate - beningbersinar

Nah ini, lucu-lucuan kelas kakap.

Deskripsinya adalah sebagai "shock treatment" bagi kulit, atau sebagai perawatan menjaga hasil treatment laser di dokter kulit atau sebagai perawatan perantara untuk memelihara kekinclongan kulit sebelum jadwal Laser atau Peeling Professional berikutnya (monmaap urusan laser-ngelaser atau Peeling Professional gini secara lebih jelasnya silakan konsultasi langsung ke dokter kulit kesheyengen masing-masing, saya seumur hidup baru di laser beberapa kali aja dan itupun penanganan medis, bukan kecantikan jadi nggak berani bahas banyak).

Digunakan selama 28 hari (maksimal sekali aja sehari, disarankan di malam hari) kemudian stop, istirahat dulu jangan dipakai selama sebulan. Setelahnya boleh lanjut lagi jika perlu atau ingin atau doyan, masih dengan siklus yang sama.

Ini treatment ideal untuk reformasi kulit secara menyeluruh, meluruhkan kekusaman, pigmentasi, noda flek ringan serta tekstur kulit yang kasar serta pori-pori menganga. Pada dasarnya bantu mengelupas lapisan kulit paling atas yang kondisinya buruk, mengganti dengan sel-sel baru yang sehat dan segar.
Zat aktifnya terdiri dari campuran Glucanolactone, Lactic Acid, Mandelic Acid, Phytic Acid dan lain-lain, secara keseluruhan cocktail sejumlah 15% yang bekerja keras memperbaharui tampilan kulit Anda.

Menurut saya, ini serupa tujuannya dengan Sunday Riley Good Genes, tapi dengan derajat kecanggihan yang berbeda (saya pribadi lebih suka ini, dengan berbagai data dan khasiatnya yang dijelaskan secara detail dan terang-terangan tanpa tersangkut skandal pemberian reviews tidak jujur segala) tapi silakan dipertimbangkan sendiri ya.

Canggih lah ini pokoknya!

 

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

FSS Stimulate - Matrixyl™ 3000 Eye Gel skincare lokal indonesia - beningbersinar

REVIEW / FSS Stimulate - Matrixyl™ 3000 Eye Gel

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea - beningbersinar

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

SKEYNDOR Power Retinol Intensive Repairing Serum-in-cream - beningbersinar

REVIEW / SKEYNDOR Power Retinol Intensive Repairing Serum-in-cream

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.