REVIEW / SIMPLISTIC Wonder Essence

SIMPLISTIC Wonder Essence - beningbersinar

Nah ini salah satu produk yang cihuiy lagi. Sama seperti Primera Miracle Seed Essence, saya menemukan produk ini paling efektif jika digunakan setelah First Essence tapi sebelum Hydrating Toner.

Tapi silakan juga kalau mau dicoba di slot yang berbeda (bisa sebagai First Essence atau di slot Hydrating Toner atau slot Essence. Terserah niat masing-masing pemilik kulit ya, kalau saya pribadi pakai di slot in between gini).

Bahan baku utamanya berasal dari ekstrak Amaranth Seed, mengandung amino acids dan atioksidan yang penting karena kaya khasiat anti-aging superior bagi kulit.

Juga ada si Niacinamide kesayangan para umat, Glutathione dan ekstrak Centella Asiatica.

Lantas apa gunanya step/produk ini?

Segala First Essence yang dipakai sebelumnya, dan Hydrating Toner setelahnya, atau serum apapun juga, terasa meresap secara maksimal. Kulit terasa sekali basah kuyup dari dalam (eh gimana coba maksudnya?) sampai segala pojok lipatan kulit dan pori-pori dipenuhi kadar air. 

Feels like water bursting from the inside gitu loh segar dan bouncy kenyal kenyul rasa kulitnya. Menyeimbangkan kadar air di kulit sehingga meningkat kesehatannya, nampak lebih kencang, cerah serta kenyal.

Menyamarkan pigmentasi, meningkatkan kolagen sambil menenangkan iritasi dan meredakan kemerahan sambil meratakan tone kulit secara keseluruhan. 

Seluruh hal-hal di atas ini adalah dampak langsung dari peningkatan kesehatan kulit dan tercukupinya asupan air & kelembapan. Hasil nyata yang seketika didapat dari pengolesan si Wonder ini.

Teksturnya cair banget serta sifatnya yang adem nyaman mudah diserap kulit seketika, namun terbukti super efektif mempertahankan kelembapan secara intensif.

Untuk kulit yang cenderung kering, kekeringan maupun dehidrasi, biasanya akan lebih menyukai menggunakan ini pertama setelah cleansing (atau kedua setelah exfoliating toner). Asupan kelembapan yang diberikannya memang akan bisa lebih dirasakan secara maksimal.

Bagi yang akan menggunakan ini di posisi setelah hydrating toner, biasanya akan memilih untuk skip hydrating serum setelahnya. Mending langsung lanjut serum lain untuk penanganan masalah berbeda (brightening misalnya, atau anti-aging, atau retinol dll).

Baca lebih lanjut

MAHARIS SKIN CARE Sublime Serum - Bening Bersinar

REVIEW / MAHARIS SKIN CARE Sublime Serum

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

MAHARIS SKIN CARE Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++ - Bening Bersinar

REVIEW / MAHARIS SKIN CARE Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.