REVIEW / DUVADERM Microfoliant Facial Polish

review DUVADERM Microfoliant Facial Polish

Kalau usia udah melewati angka 25, biasanya mulai terasa penurunan kualitas kulit.

Apalagi kalau udah lewat 30, lalu 40 - haduh perbedaannya drastis dan sungguh tak terduga!

Salah satu faktor nyata pertambahan umur ini adalah kulit yang mudah sekali jadi kusam. Udahlah susah bener mendapat kekinclongan alami, sementara kekusaman hakiki begitu mudah menghampiri. #eaaakkk

Salah satu faktor penyebab si Kusam sering menghampiri adalah akibat melambatnya metabolisme kulit. Penumpukan sel kulit hampir mati dan yang beneran udah mati tapi nggak mau luruh itu yang berkontribusi meredupkan kekinclongan kita. Lalu regenerasi sel-sel baru juga terhambat, tampilan kulit nampak tak berseri. Belum lagi pori-pori tersumbat, jerawat melawat, runyam lah pokoknya!

Tapi, kita juga harus berhati-hati kalau mau melakukan pengelupasan fisik (menggunakan scrub kasar) terutama di kulit yang sudah “dewasa” ya. Terlalu banyak abrasi bikin kulit jadi mudah iritasi, sementara pengelupasan kimia juga masih waswas untuk dilakukan secara rutin.

Review DUVADERM Microfoliant Facial Polish

Nah, Duvaderm Microfoliant Facial Polish ini penyelamat kita!

Perpaduan pengelupasan fisik secara halussss dari Volcanic Pearl, ditambah efek kimia dari Lactic Acid membuat proses pengelupasan terjadi secara lembut dan nyaman, namun hasilnya efektif!

Hanya perlu digunakan 1-2x seminggu (seminggu 1x sebenarnya sudah cukup banget deh), sebaiknya di malam hari.

Penggunaannya pun praktis, di wajah yang telah dibersihkan sempurna, oleskan tipis ke seluruh wajah dan leher. Pijat merata selama 30 detik, diamkan selama 1 menit (boleh 2 menit kalau kulitmu masih perkasa atau suka menantang bahaya) lalu bilas sampai bersih.

TIDAK DIANJURKAN menggunakan acid-acid apapun lagi setelahnya (termasuk Exfoliating Toner dan Retinol lho ya) supaya nggak terjadi bencana Over Exfoliation.

Review DUVADERM Microfoliant Facial Polish

Habis itu kulit wajah terasa licin halus dan kenyal, lalu produk skincare yang dioleskan setelahnya mudah sekali diserap kulit. Jika dikombinasikan dengan penggunaan DUVADERM Glow Lactic Serum Lotion secara rutin, kehalusan serta kenyal menyerupai cilok ini bisa terjadi secara terus menerus, tampilan pun jauh lebih cerah dengan rona sehat berseri-seri.

Karena penggunaan yang efektif, cuma butuh seminggu sekali, maka produk ini jatuhnya jadi cukup ekonomis.

Pilihan ideal bagi pemilik kulit usia dewasa, ranum, maupun sensitif yang tetap mau tampil cerah bercahaya!

 

Tertarik buat nyobain? Klik di sini!

Baca lebih lanjut

REVIEW / INDOGANIC BEAUTY Camellia Deep Cleansing Oil

REVIEW / INDOGANIC BEAUTY Camellia Deep Cleansing Oil

REVIEW / D'Alba Back to Days Clean Balm

REVIEW / D'Alba Back to Days Clean Balm

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.