REVIEW / DUVADERM Clarifying Serum

REVIEW / DUVADERM Clarifying Serum

Punya permasalahan jerawat yang tak kunjung usai? Sembuh satu tumbuh 17? Jerawatnya sirna bekasnya tetap bertahta? Atau kulit kemerahan, mudah bereaksi terhadap berbagai hal? Kesentuh debu setitik rusak pipi sebelanga

Dalam menghadapi jerawat, kita nggak bisa modelnya kayak pemadam kebakaran: baru muncul setelah api berkobar. Dalam hal ini, panik mencari produk “penyembuh” jerawat.

Sayangnya, yang namanya jerawat itu sebagian besar nggak sembarang muncul dalam semalam. Biasanya rutin terjadi jika kesehatan kulitnya rendah, tidak terawat dengan baik, kurang kelembapan, banyak teriritasi akibat menggunakan produk-produk pembasmi jerawat yang sifatnya keras, mengelupas bahkan picu kulit untuk berontak dan tambah berjerawat lagi.

Padahal yang dibutuhkan kulit adalah sebuah produk yang bantu memurnikan pori-pori dari sumbatan, mengenyahkan bakteri pencetus jerawat, meredakan peradangan dan kemerahan di kulit, menenangkan iritasi, serta menyeimbangkan kelembapan kulit dan produksi minyak alaminya.

Nah, itulah dia deskripsi pekerjaan dan faedah si DUVADERM Clarifying Serum ini!

Entah kenapa, sejak pertama oles produk ini, yang kebayang adalah Zymogen Hottuynia Cordata Ferment Serum, padahal Clarifying Serum ini teksturnya lebih kental ngglenyer kayak jelly cair dan nggak ada sensasi dingin alkoholik seperti Zymogen. Tapi usut punya usut, ternyata memang ada Hottuynia Cordata juga di dalamnya!

Para pahlawan pada komposisinya adalah Encapsulated BHA (Salicylic Acid) yang bantu meluruhkan kulit mati dan membersihkan pori sambil membasmi koloni bakteri. Lalu ada unsur penyeimbang yang mengoptimalkan biota permukaan kulit serta menyeimbangkan produksi minyak alami sambil menutup jalur pemicu pembengkakan. Masih dibantu lagi oleh Hyaluronic Acid dan Collagen untuk perbaikan kulit secara menyeluruh!

Jangan berharap produk ini akan memberikan dampak secara ajaib dalam semalam tapi ya. Ini adalah jenis produk yang faedahnya bisa dipetik dalam jangka panjang, namun nyata kerjanya.

Begitu kesehatan kulitnya sudah stabil, tampilan kulit membaik secara menyeluruh, pelindung alaminya sudah perkasa lagi, perlahan-lahan baru sadar bahwa frekuensi munculnya jerawat jadi jauh lebih jarang.

Dengan ketelatenan yang cukup, bisa disaksikan bahwa jerawat makin jarang itu akhirnya memudar dan lenyap….untuk tak pernah kembali lagi!

Apakah produk ini khusus ditujukan bagi pemilik kulit berjerawat atau berminyak saja?

Tentu tidak. Kalau kulitmu rewel, mudah bereaksi buruk, rentan kemerahan, bengkak maupun bruntusan nggak jelas - ini ideal untuk dicoba.

Kulit kering namun mudah iritasi? Yak, bisa juga! Asal ditambah serum yang lebih moisturizing lagi setelahnya.

Berapa lama sebelum hasilnya bisa terlihat? Sama seperti produk skincare lainnya, minimal 7-10 hari dengan penggunaan rutin tiap pagi dan malam. Tapi seperti biasa, siklus kulit yang baik adalah sekitar 28 hari, jadi sabar namun pasti khasiatnya akan terlihat!

Padukan dengan penggunaan obat jerawat totol Acne Shot untuk perbaikan lebih intensif.

Diam-diam menghanyutkan sekali deh Clarifying Serum ini!

 

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

REVIEW / DUVADERM Acne Shot

REVIEW / DUVADERM Acne Shot

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening & Firming Mask Ex, Self-Love yang Sesungguhnya

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening & Firming Mask Ex, Self-Love yang Sesungguhnya

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.