REVIEW / Beaunature

REVIEW / Beaunature

Makin banyak aja nih pilihan obat cantik / ganteng keluaran lokal!

Beaunature, pendatang baru di pertengahan tahun ini langsung launching 3 produk sekaligus dan jeng jeng jeng~ semuanya lulus standar kenyamanan Bening Bersinar!

Ketiga produk Beaunature yaitu Essence Water, Hydrating Serum, dan Gentle Moist punya tekstur yang kental namun terasa ringan, mudah diserap oleh kulit, dan nggak lengket saat digunakan. Ditambah aroma matcha dan yuzu enak yang menguar ketika kita oles-oles ke wajah.. "what a mood!", kata anak sekarang.

Cukup membahas formulasi dan faktor skintertainment yang top, bahan unggulan yang ditawarkan oleh ketiga produk ini juga menarik loh! 

  • Matcha Extract: Antioksidan, antiinflamasi, anti-aging, menetralkan radikal bebas, dan mengatasi jerawat
  • Yuzu Extract: Vitamin C, mencerahkan, mendorong proses produksi kolagen dalam kulit, dan melembapkan kulit.
  • Centella Asiatica Extract: Menstimulasi kolagen sehingga mencegah penuaan dini, mengatasi peradangan kulit, dan melembapkan kulit
  • Tricholoma Matsutake Extract: Antioksidan, antiinflamasi, mencerahkan, dan melembapkan.
  • Niacinamide: Mencerahkan, melembapkan, menghaluskan, serta bantu menyamarkan garis halus dan noda hitam pada kulit.

 

Matcha Yuzu Essence Water

Beaunature Matcha Yuzu Hydrating Serum

Hydrating Toner ini diformulasikan untuk melembapkan, megecilkan pori-pori, mengontrol kadar minyak, mencegah timbulnya jerawat, dan mencerahkan kulit.

Teksturnya kental namun ketika diaplikasikan ke wajah tidak ada rasa licin atau lengket, dan tidak memakan waktu yang lama untuk meresap. Wanginya cenderung ke yuzu yang segar. Efeknya kulit jadi lembap dan tenang. Makanya pas banget untuk membantu menyiapkan kulit agar kinerja serum menjadi lebih optimal.

Matcha Yuzu Hydrating Serum

Beaunature Matcha Yuzu Hydrating Serum

Diformulasikan untuk memasok kadar air pada kulit, mencerahkan, mengecilkan tampilan pori-pori, mengontrol kadar minyak, dan antiinflamasi

Teksturnya mirip gel kental namun tidak lengket ketika diaplikasikan. Gampang menyerap ke kulit, adem dan melembapkan. Untuk serum ini, aroma matcha segarnya yang paling tercium, menyegarkan. Klaim mengecilkan tampilan pori-pori lumayan teruji nih, karena setelah menggunakan ini kulit jadi terhidrasi sehingga pori-pori tersamarkan, digantikan dengan tampilan kulit yang kenyal kenyul.

Matcha Yuzu Gentle Moist

Beaunature Matcha Yuzu Gentle Moist

Pelembap bertekstur gel ini diformulasikan untuk menenangkan, melembapkan, dan menyuplai kadar air untuk kulit. Memiliki kandungan utama Matcha dan Yuzu yang berfungsi untuk menetralkan radikal bebas, antiinflamasi, serta mencerahkan kulit. Selain itu, pelembap ini diklaim dapat mengecilkan pori-pori, dan mencegah timbulnya jerawat.

Teksturnya yang gel langsung menyerap ke kulit. Ketika diaplikasikan di slot terakhir setelah penggunaan serangkaian produk skincare pun finisihing dan feel-nya tidak berat, malah membantu menyegel kelembapan dan mencegah kulit berminyak.

 

Dapatkan produk Beaunature di sini.

Baca lebih lanjut

review DUVADERM Microfoliant Facial Polish

REVIEW / DUVADERM Microfoliant Facial Polish

5 Rekomendasi Tabir Surya Oleh Jeng Bening - sunscreen - beningbersinar

REVIEW / 5 Rekomendasi Sunscreen Oleh Jeng Bening

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.