REVIEW / 5 Facial Cleanser Terfavorit #RakyatJelita

REVIEW / 5 Facial Cleanser Terfavorit #RakyatJelita

Dari sekian banyak second cleanser yang disediakan di Bening Bersinar, ada 5 cleanser yang selalu masuk "chart" top 5 yang paling dicari. Berdasarkan kualitasnya sih udah jelas ga heran mereka jadi favorit #RakyatJelita. Ada apa aja neehh? Cekidot!

1. SIMPLISTIC Begin Cleanser 

Simplistic Begin Cleanser review

Seketika jadi favorit banyak orang saat pertama diluncurkan (sekitar tahun 2016 awal lho!), second cleanser berbahan baku utama madu mentah ini selalu jadi rebutan setiap restock.

Kenyamanan saat digunakan dengan wangi segar lembutnya, aplikator yang mudah digunakan, serta ukuran yang memadai untuk digunakan seluruh anggota keluarga dari anak-anak hingga bapack-bapack menjadikannya selalu bertengger sebagai cleanser favorit sejuta umat.

Rendah busa, pH netral, efektif membersihkan tanpa meninggalkan rasa kering ketarik-tarik setelah dibasuh. Sebotol ukuran 250ml yang umurnya panjaaanngg banget nggak habis-habis, menjadikan produk ini sebuah pilihan ekonomis yang cerdas.

Kandungan madunya bantu menangkal bakteri dan kenetralan pHnya menyiapkan kulit untuk menerima asupan skincare lanjutannya secara maksimal.

Bagus digunakan rutin tiap pagi dan malam serta cocok bagi segala jenis kulit.

Apakah kamu salah satu #fansgariskeras dia juga?

 

2. ASTALIFT Moisture Foam

Astalift Moisture Foam Review

Keluaran merk premium dengan harga yang masih masuk akal banget. Dosis penggunaannya irit sekali, cukup seukuran 1 butir kedelai aja. Dengan aroma mevvah khas produk premium, tekstur creamy-nya setelah dibusakan, dan rasa bersih tuntas namun tetap lembap nyaman yang ditinggalkan di kulit, nggak heran banyak #RakyatJelita kesengsem oleh cleanser yang satu ini.

Keluarkan di telapak tangan, percikkan sedikit air, lalu dibusakan hingga membentuk busa kaya melimpah (akan lebih cihuiy lagi kalau diaplikasikan menggunakan foaming net). Oleskan busa ke seluruh wajah dan leher, pijat merata secara lembut menggunakan ujung jari, lalu basuh air hingga bersih.

Kemudian rasakan betapa nyaman kondisi kulitmu setelahnya, normal lembap lentur, siap menerima berbagai skincare setelahnya.

Gunakan secara teratur tiap pagi dan malam, bagus digunakan oleh segala jenis kulit.

 

 3. DUVADERM Micro Foam Cleanser

Duvaderm Microfoam Cleanser Review

Salah satu pembersih wajah terbaik yang ada di pasaran, dan (sejauh ini) satu-satunya yang lolos uji coba Jeng Bening dan mengantongi ijin untuk diakui sebagai cleanser 2in1 (sekaligus First dan Second Cleanser).

Meskipun busanya banyak dan padat, pHnya tetap netral, serta bebas SLS & SLES lho! Sangat minim resiko mengiritasi kulit.

Gunakan di wajah kering dan tangan kering saat di posisi First Cleanser, dia akan bekerja bakti untuk mengeruk berbagai lapisan makeup, tabir surya, bedak, foundation, polusi udara, lapisan kulit mati, dan segala elemen yang bisa menghalangi kekinclongan kulit kita terpancar. Ajaibnya, si busanya akan bertransformasi menjadi creamy dan agak berminyak, efektif melelehkan berbagai unsur kotoran di atas. Setelah cukup dipijat merata, tinggal dibilas hingga bersih, lalu ulangi prosedur diatas pada kulit wajah dan tangan yang masih lembap.

Sekarang dia akan berfungsi sebagai second cleanser yang akan menuntaskan pembersihan sambil menyiapkan kulit pada kondisi ideal untuk menyerap rutinitas skincare setelahnya.

Gunakan secara rutin tiap pagi dan malam (kalau pagi hari cukup sekali saja, di posisi dan cara second cleanser) dan saksikan kekinclonganmu terpancar #eaaaakkk

Bagus digunakan oleh segala jenis kulit, bahkan kulit rewel banget sekalipun.

*Pssst! Langsung ambil ukuran besarnya aja, lebih ekonomis! Udah deh percayalah, kamu pasti suka banget sama yang satu ini. Nggak bo’ong nih!

 

 4. SKIN DEWI Cleansing Milk

Skin Dewi Cleansing Milk Review

Memang tak terbantahkan reputasi sang Jawara Bening Bersinar 2020 ini. Baik varian Hazelnut (balancing, lebih cocok digunakan pemilik kulit normal, combi-oily, maupun berminyak) maupun varian Raspberry yang diakui sebagai hydrating, sangat dicintai para pemilik kulit rewel, sensitif, reaktif, mudah iritasi, maupun yang sudah mencoba berbagai pembersih wajah dan skincare tapi suussaaahhh banget ketemu yang cocok! 

Lucunya, produk ini memang diformulasi sebagai produk multifungsi. Saya selalu menyarankan untuk dioles ke wajah yang masih lembap, lalu diamkan selama kita melakukan ritual mandi, sabunan, dan ini itu lainnya selama beberapa menit sebelum dibasuh bersih. Jadi kayak maskeran, dimana efeknya nyata sekali saat dibasuh: kulit jadi haluuusss lemmbuuuttt dan kenyalnya nggak main-main! Sayang aja kalau langsung dibasuh, efeknya akan lebih sedikit terasa (tetap efektif tapi lhooo). Dan ternyata memang produk ini diformulasi untuk bisa juga bertindak sebagai pelembap ringan jika dibutuhkan! Dengan aroma herbal alami khas Skin Dewi, canggih bener memang produk satu ini.


5. HAPLE Face Wash

Kata siapa produk murah ya kualitasnya mesti murahan?

Tak bosan-bosannya saya merekomendasikan ketiga jenis sabun muka Haple ke berbagai kalangan dan jenis kulit. Sudah dibuktikan mulai dari abegeh, Mamahnya abegeh, gadis muda, gadis tak muda lagi, bahkan kalangan usia ranum rawan bosok seperti saya betapa sangat menyenangkannya pembersih wajah Haple ini.

Semuanya nyaman di kulit, bahkan varian yang mengandung buliran scrub halus (Lacroix) dan penangkal jerawatnya (Halley) sekalipun.

Juara umumnya tentu si Ivey, dengan aroma menenangkan dan kelembutan kulit yang ditinggalkannya. Penggunaannya juga praktis dan irit, nyaman digunakan, busanya sedikit tapi mencukupi untuk diratakan ke seluruh wajah. Tinggal dipilih aja varian mana yang lebih sesuai bagi kebutuhan kulitmu.

face wash haple untuk kulit berjerawat dan sensitif

 

Baca lebih lanjut

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

REVIEW / Beaunature

REVIEW / Beaunature

5 Rekomendasi Tabir Surya Oleh Jeng Bening - sunscreen - beningbersinar

REVIEW / 5 Rekomendasi Sunscreen Oleh Jeng Bening

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.