REVIEW / NEOGEN Real Fresh Green Tea Cleansing Stick

NEOGEN Real Fresh Green Tea Cleansing Stick - BeningBersinar

Duluuu di awal 2013 kalau nggak salah, saya sempat terobsesi dengan cleansing duo dari su:m 37, yaitu Cleansing Balm supeerrr huwenak dan Miracle Rose Cleansing Stick nya.

Cuma, dua-duanya harganya selalu bikin mules, dan si Cleansing Stick ini bolak balik maju-mundur antara discontinued dan back in stock. Bikin kesheeelll!

Maka pas Neogen launching produk ini, tentunya saya buru-buru cobain. Dengan harga ekonomis (di beningbersinar.com masih Rp. 244,745 untuk ukuran 80gr!) sementara si Miracle ya, emang sih huwow nyaman lakzeriyes plus aromaterapi paket lengkap #skincaretainment. Namun dengan harga Rp. 500rb an di ukuran yang sama, tentunya perlu lah alternatif second cleanser yang lebih ekonomis lagi.

Saya tuh sukanya (banget) sama cleanser berbentuk stick adalah akibat kepraktisannya. Saat dipakai, dibawa travelling, bahkan buat lempar tas bawa ke kantor atau gym atau nginep semalam di rumah pacar (eeeehh yang belum 17+ nggak boleh baca ini!) juga andalan banget kan?

Tentunya saat pakai saya membanding-bandingkan sensasinya dengan versi 500rb lah. Nggak mau rugi, harga boleh setengahnya tapi performa harus tetap sama.

Sebenarnya ini di klaim sebagai First sekaligus Second Cleanser. Sungguh mati saya sangsi dan nggak pernah mencoba klaim ini, selain taat pada rezim #doublecleansing #gariskeras juga rada jijay membayangkan bekas makeup blenyek nempel di pinggiran batangannya nggilani coklat-coklat - ini masalah higienis aja sih. Dan kuat-kuatan jorok hihihi.

Jadi saya hanya gunakan di slot second Cleanser. Oleskan di wajah lembap, kemudian pijat merata sampai agak berbusa.

Untuk pemilik kulit menjurus kering atau sensitif, saya sarankan stick diusrek-usrek ke tapak tangan aja. Setelah agak berbusa, baru oles ke seluruh wajah dan leher.

Karena ada serpihan daun teh hijau yang telah difermentasi dalam batang cleanser nya, jadi mungkin bisa dirasa agak "keras" bagi kulit-kulit halus diatas. Kalau memang nggak masalah, atau bahkan menikmati proses eksfoliasi ekstranya, ya monggo langsung oles ke kulitnya.

Teksturnya sendiri jadi creamy ya, dan memang low-foaming, jadi jangan harap bisa berbusa sampai kribo di wajah. Justru itu enaknya, karena setelah dibasuh dia tidak membuat kulit terasa terlalu kering apalagi sampai ketarik-tarik. 

Buat saya sendiri, ini alternatif oke banget sebagai alternatif versi su:m 37 karena harganya yang cuma separonya, plus kemudahan bisa didapat dimana-mana.

Yuk, cobain?! 

Dapatkan produk di sini!

Baca lebih lanjut

Ulasan & Rekomendasi

Ulasan & Rekomendasi

REVIEW / DUVADERM Acne Shot

REVIEW / DUVADERM Acne Shot

ASTALIFT Cleansing Gel - facial wash - beningbersinar

REVIEW / ASTALIFT Cleansing Gel

Komentar

Kemala July 1 2020

Ini salah satu cleansing legend