MISSHA Time Revolution The First Treatment Essence RX (4th Generation)

MISSHA Time Revolution The First Treatment Essence RX (4th Generation) - Bening Bersinar

Satu lagi produk First Essence yang enaaakk! 

Saya selalu paling senang kalau menemukan sebuah pilihan First Essence yang oke. Mayoritas produk di slot ini biasanya terbuat dari fermentasi berbagai jenis bahan. Bukan mustahil, se-ngetop apapun produk itu, se-bagus apapun, apalagi se-mahal apapun, ada aja yang tidak berjodoh dengan kulit kita.

Tapi nggak bisa bilang bahwa "kulit saya nggak cocok pakai produk fermentasi" - lha bahan bakunya apa dulu? Bahan sejenis aja (katakanlah beras, atau nama artisnya: Pitera) bisa menghasilkan puluhan produk berbeda. Beda rasanya, kerjanya, hasilnya, kecocokannya. Belum lagi metode yang digunakan. Jadi, menurut saya produk ini sangat coba-able deh.

Sekali lagi: BUKAN DUPE. Missha, Jing Cheng, IOPE, su:m 37 Secret Essence semua adalah First Essence dengan hasil yang beda-beda di kulit masing-masing orang juga. Lebih bagus yang mana?

Yang DICOBAIN SENDIRI siiih 

Dua kali lebih melembapkan dari versi sebelumnya. Dua kali lebih banyak menyalurkan kadar air yang pertama diserap bagi kulit. Meningkatkan kinerja rangkaian skincare setelahnya (Boosting). Membantu perbaikan kulit terlihat jauh lebih cepat dan nyata perbedaannya dan menyeimbangkan produksi minyak alami kulit.

Menargetkan perlawanan maksimal terhadap keriput dan penuaan dini. Kulit yang terlembapkan dengan maksimal, otomatis jadi lebih "plump" sel-sel kulit jadi gendut buncit kenyal kenyul. Tampilan pori-pori jauh lebih rapat, metabolisme juga kenceng sehingga mampu meluruhkan sel-sel kulit yang tua dan kusam. Penyerapan skincare lanjutannya juga bisa terselenggara dengan baik.

Mengandung Cicaenzyme 95% Pro- Ferment murni tidak dicampur air lagi (undiluted) dan difermentasi dengan 2 metode berbeda di temperatur rendah & tinggi menghasilkan fermentasi enzim berkualitas tinggi. Sehingga produk ini bisa diserap lebih mudah dan gizinya bisa tercerna dengan lebih baik.

Meskipun dua kali lebih melembapkan, teksturnya termasuk cair dan ringan. Di kemasannya dianjurkan untuk oles ke wajah menggunakan kapas, tapi monmaap kalau saya mah ogah rugi produknya terbuang di kapas 🤣 jadi biasanya langsung aja oles merata pakai tangan kemudian di tap-tap-tap sampai terserap sempurna ke seluruh wajah dan leher.

Setelah sekitar 2 mingguan, akan terlihat perubahan nyata di wajah. Kulit menjadi bersih jernih bersinar alami, sehat berseri-seri. Pori-pori ngumpet, produksi minyak alami kulit jauh lebih terkontrol, nampak bersih dan cerah.

Kurang cakep gimana lagi cobaaaa? Ada yang sudah coba Missha FTE Generasi ke-4 ini? Sekarang sudah tersedia di sini lhoooo.

Baca lebih lanjut

MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule - Bening Bersinar

MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule

somethinc game changer full shot

SOMETHINC Game Changer Tripeptide Eye Concentration Gel

SKEYNDOR UNIQCURE Brightening Glow Concentrate - beningbersinar

SKEYNDOR UNIQCURE Brightening Glow Concentrate

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.