REVIEW / MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule

MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule - BeningBersinar

Bukan Jeng Bening namanya kalau nggak bisa menemukan produk setara (Bukan Dupe! Skincare nggak ada dupe-dupe-an!) atau bahkan lebih bagus dari produk mahalll yang sedang hitz, hype, atau apalah istilah anak muda jaman sekarang.

Missha Time Revolution Night Repair Probio Ampoule ini bisa dicobain sebagai tandingan Lancome Genifique! Ahheeeyyy.

Memfokuskan di perbaikan kerut merut keriput pada wajah, mengandalkan khasiat Probiotic yang lebih ampuh dari formulasi sebelumnya.

Ini adalah salah satu produk klasik andalan Missha, dibikin lebih nampol lagi dan khusus untuk penggunaan malam hari (kalau si Borabit Ampoule kan bisa pagi-malam, Genifique juga). 

Mengandung 50% lebih banyak BIFIDA Ferment Lysate + bahan Pro Ferment untuk meningkatkan kekenyalan dan mencerahkan wajah. Mengenyahkan efek penuaan, merapikan tampilan keriput, kulit yang nampak kendur dan kuyu. Pas bikin formulasinya, sengaja diuji-coba ke rombongan orang yang habis disiksa begadang - Buibuk tau sendiri kan namanya kekurangan zZzzZz itu akibatnya busyuk banget ke kulit, udah paling nggak bisa ditipu deh kulit orang kelelahan kurang tidur tuh nggak mungkin ada segar berseri kan? Nah produk ini dibuat khusus untuk bantu atasi kulit sendu tersebut.

Ada 10 jenis Probiotics berbeda didalamnya, untuk menangani 10 jenis permasalahan kulit sekaligus. Sayangnya kondisi pemilik kulit yang bokek bukan salah satu yang bisa dia tangani. 

Memperkuat barikade kulit terhadap ancaman polusi, stress, bakteri dan produk mengiritasi. Melembapkan dengan intensif, bikin kulit glossy tebal kenyalll dan yang terutama: kalau jerawatan cepat sembuh, setelahnya jerawat jadi sungkan banget mau datang bertamu!

Kalau pakai ini, bangun tidur kulitnya serasa habis bobok nyenyak 8 jam tak terganggu deh. Halus bening jernih berseri-seri.

Kalau dibandingkan dengan Genifique, ini jauh lebih melembapkan (meskipun teksturnya sama-sama encer ringan mudah diserap) dan kekenyalan lebih terasa meningkat.

Dianjurkan untuk digunakan di slot setelah First Essence, atau First Essence - Hydrating Toner ringan - Ampoule ini (kedua variasi penggunaan di atas bisa dicoba sambil dirasakan langkah mana yang memberikan hasil lebih joss di kulit masing-masing).

Saya seperti biasa, sudah eksperimen nekat pakai pagi-malam. Beberapa hari pertama, kulit memang kaget! Ada muncul beberapa jendulan kecil-kecil di dagu, tapi nggak berani jadi jerawat. Kemudian kempes hilang sendiri. Dan oh yes, pori-pori merapat dan bisa skip 1 serum dengan aman di pagi hari (saking bagus mempertahankan kelembapan dalam kulit). Boleh dicoba bagi kulit normal-dry atau usia matang, mungkin nggak masalah dan bisa memuaskan penasaran segala jenis kulit akan Genifique.

Saya suka banget bangeeettt sama ini! Memang canggih, karena seperti biasa: setiap skincare bule legendaris selalu dibikinin versi lebih gemesh nya sama merk-merk Qoryeah dengan baik!

Dapatkan produk di sini!

 

 

Baca lebih lanjut

LAGOM Cellup Gel to Water Cleanser - Bening Bersinar

REVIEW / LAGOM Cellup Gel to Water Cleanser

REVIEW / SKIN GAME Acne Warrior

REVIEW / SKIN GAME Acne Warrior

MISSHA Time Revolution The First Treatment Essence RX (4th Generation) - BeningBersinar

REVIEW / MISSHA Time Revolution The First Treatment Essence RX (4th Generation)

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.