REVIEW / MANUFAKTURA Skin Booster

MANUFAKTURA Skin Booster - Bening Bersinar

Ini adalah skincare dari Czech Republic, yang tadinya saya pandang dengan sebelah mata (halah kayak apa siiih, nggak terkenal aja lho!) yang berujung di penyeshalan akibat "haduh kok nggak beli yang banyaaakk?!" 

Nah ini Booster yang sifatnya bukan di slot First Essence atau Pre-Serum, melainkan ngencengin (boosting) kinerja produk-produk skincare sebelumnya, menambahkan kesaktian produk-produk sebelumnya plus dibonusin pencerahan, kelembapan ekstra dan anti-oksidan.

Bahan baku utamanya adalah Bulgarian Rose - dan kualitas terbaik juga nampaknya, melihat efeknya di kulit juga huwow nyata dan cemerlang. Disarankan digunakan 1 pump di pagi hari dan 2 pump di malam hari, bisa dioles langsung sendirian atau dicampur dengan moisturizer.

 

MANUFAKTURA Skin Booster - Bening Bersinar

Aplikatornya unik, ada tombol di ujung yang bisa diputar untuk penguncian (jadi nggak kuatir kepencet nggak sengaja kemudian mejret belepotan kemana-mana).

Khasiatnya? Iya bener gaeess jadi lebih lembap kenyal dan kenyul. Masalah pencerahan kayaknya iya juga, tapi nggak sekenceng serumnya (saya punya serum anti-aging nya juga). Aromanya khas produk Eropa dan Bulgarian Rose, elegan dan menyenangkan. Tekstur produknya seperti susu agak kental namun mudah berbaur dan diserap kulit. Kalau sedang banyak pakai acids atau males layer produk kebanyakan, si Booster ini bagus banget kompensasi kelembapannya!

Padahal Manufaktura ini sebenarnya toko home dan living macam Vinoti gitu disana gaeess hahaha! Kejutan yang menyenangkan banget ternyata produknya jauuuuuuhh lebih enak daripada Caudalie!

Baca lebih lanjut

Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid - beningbersinar

REVIEW / DR. HSIEH 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea - beningbersinar

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

review First Lab Probiotic Eye Cream skincare korea

REVIEW / FIRST LAB Probiotic Eye Cream

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.