REVIEW / MAHARIS SKIN CARE Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++

MAHARIS SKIN CARE Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++ - Bening Bersinar

Semua orang pasti pada kaget sama harganya (Rp. 850rb aja di ukuran 30ml) memang lumayan bikin keseleg mendoan yak. Tapi apakah SE.BA.GUS ITUUUU?

Heheheh. Netijen pada membelalak tak sabar.

Jujur sih teksturnya emang bagus banget, cara penyerapan, sensasi saat dioleskan, perlindungan yang didapat, nihil whitecast, bebas pliket apalagi belepotan kayak dedek bayik habis mandi dibedakin terus jalan-jalan naik odong-odong.

Pokoknya memang formulasinya elegan dan mencerminkan ke-premium-an harganya. Kelihatan banget produk ini diciptakan melalui riset dan percobaan secara serius, bukan iseng-isengan bikin produk buat dilepas ke pasar sekadar buat jualan 2-3 tahun aja. Segala elemen pembentukannya diperhitungkan secara seksama, termasuk packaging dan presentasi, tampilan dan kenyamanan penggunaannya.

Memberikan perlindungan yang optimal 50+ PA+++ terhadap sinar UVA dan UVB, dan formulanya tidak menimbulkan komedo.

Apakah ini sunblock terbaik yang ada di pasaran?
Nah, ingat pepatah: di atas langit masih ada langit lagi. Di atas langit paling atas pun masih ada Hotman Paris #eeeh
Ini tentunya masuk ke dalam jajaran salah satu tabir surya terbaik yang pernah saya coba. Emang beneran bagus.

Apakah ada yang lebih bagus? Yo mestiiii ada lah.
Apakah ada yang lebih mahalll? Yo mestiiii, ada juga lah.
Apakah ada yang nggak semahal ini tapi seenak ini? Mungkin ada, tapi kembali ke kesukaan masing-masing orang kan ya.

Seperti biasa, sunblock mana yang paling bagus?
Yang cocok bagi kulitmu, kantongmu, dan terutama: YANG DIPAKAI TIAP HARI TANPA ABSEN.


Sialan dia emang beneran enak ghaeeeesss!


Dapatkan produk ini di sini.

Baca lebih lanjut

SIMPLISTIC Wonder Essence - beningbersinar

REVIEW / SIMPLISTIC Wonder Essence

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

NOVEXPERT Express Radiant Cleansing Foam - Bening Bersinar

REVIEW / NOVEXPERT Express Radiant Cleansing Foam

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.