REVIEW / MAHARIS SKIN CARE Sublime Face Cleanse

MAHARIS SKIN CARE Sublime Face Cleanse - Bening Bersinar

Facial Wash super mumpuni dari Maharis Skincare ini memang masuk ke barisan second cleanser kelas premium. Ringan dan lembut di wajah, di klaim sebagai non-foaming cleanser yang sayangnya kurang akurat. Produk ini masih berbusa meski tidak terlalu ugal-ugalan jumlah busanya, dengan Sodium Laureth Sulfate (SLES) di urutan kedua daftar bahan bakunya.

Nggak usah seketika parno saat baca SLES - masih ingat artikel kita mengenai surfaktan kan? Betapa SLES itu sebenarnya agen pembersih yang efektif, namun bagi beberapa orang tertentu (jarang terjadi sebenarnya) ada aja yang memang kulitnya tidak bersahabat dengan SLES. Nah kalau kamu salah satunya, berarti ini bukan second cleanser ideal bagimu.

Tapiii kalau kulitmu sebelumnya tidak pernah bermasalah saat jumpa SLES, wahduh ini bakal jadi rejeki banget bagi kulitmu. Busanya lembut dan aromanya memang khas produk mevvah premiyem - eksklusif wanginya, menenangkan dan kaya unsur #skincaretainment pokoknya. Lembut di segala jenis kulit, bahkan yang kering, sensitif maupun berminyak dan bermasalah sekalipun!

Seperti biasa, kalau pakai cleansing foam selalu dianjurkan untuk dibusakan dulu dengan sepercik air di telapak tangan, kemudan baru dioleskan busanya secara menyeluruh ke seluruh wajah dan leher. Kenyamanannya memang se-huwow harganya, yang mana memang agak tinggi bagi sebuah second cleanser tapi - menurut saya - pantas dan sebanding dengan kenyamanan yang disediakannya!

Teksturnya padat banget, lumayan “usaha keras” untuk mencet tubenya supaya pasta cleansernya bisa keluar. Sisi baiknya, produknya nggak gampang keluar kebanyakan jadinya. Dan memang penggunaannya hemat sekali, seukuran 1 butir kacang hijau aja busanya sudah cukup membuai seluruh wajah dan leher lho! Dengan penggunaan 2x sehari setiap pagi dan malam, rasanya bisa lebih dari 3 bulan baru habis deh nih produknya.

Jadi jatuhnya masuk akal sih harganya, mengingat memang panjang banget umur pemakaiannya. 

Setelah selesai cuci muka juga terasa sekali betapa skincare yang digunakan bisa diserap lebih cepat oleh kulit.

 

Dapatkan produk ini di sini.

Baca lebih lanjut

SIMPLISTIC Cream Better - beningbersinar

REVIEW / SIMPLISTIC Cream Better

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

Skin Dewi Sea Buckthorn Revitalize Elixir - beningbersinar

Skin Dewi Sea Buckthorn Revitalize Elixir

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.