REVIEW / LUXCRIME Cleansing Oil

Luxcrime Cleansing Oil skincare indonesia - beningbersinar
Klaimnya adalah facial cleanser dan heavy makeup remover. Mengandung Argan, Rosehip, dan Sunflower Oils. Sesungguhnya saya sama sekali nggak peduli sama bahan dan kecanggihan apapun yang terkandung dalam sebuah cleanser ya. Logika aja, nggak akan ada faedah apapun yang bisa didapat dari sebuah cleanser selain membersihkan!
Luxcrime Cleansing Oil skincare indonesia - beningbersinar
Jadi patokannya adalah faktor membersihkan, point bonus di sensasi dan kenyamanan saat digunakan, aromanya, relaksasi dan faktor printilan yang biasanya kita harapkan dari produk dengan harga yang lebih tinggi.
Masalah klaim menghapus heavy makeup itu saya susah membuktikan, karena nggak pernah makeup boro-boro kelas berat. Maksimal pakai matte lipstick, dicoba buat hapus Lisa Eldridge yang dipakai seharian tanpa reaplikasi sama sekali juga masih ada residu. YSL Tatouage warna tertentu juga masih kesulitan untuk hilang sempurna dalam sekali oles (Rose Ink) padahal kedua jenis lipstick itu bukanlah yang tipe transfer-proof anti geser ala cat tembok. Tapi untuk membersihkan wajah, sunblock, foundation biasa, memang dia cukup efektif.
Teksturnya medium, tidak terlalu encer namun juga nggak tebal berat sumuk saat dioles. Nggak ada bau-bauan spesifik mengganggu, proses emulsifikasi juga berjalan dengan nyaman. Bagian terpenting bagi saya (ini sebabnya saya suka suudzon sama Cleansing Oil) adalah apakah bikin perih apalagi burem ke mata. Syukurlaaah produk ini nggak dua-duanya! Nyaman aja nggak ketakutan saat oles di area orbital, dan nggak jadi rabun setelahnya.
Setelah dibasuh juga nggak ada rasa kering ketarik-tarik, bersih siap untuk dilanjut ke tahap cleansing foam atau second cleanser kesayangan lainnya.
Kalau mau rewel banget, saya suka kezel sama pump-nya yang sering nyangkut dengan mekanisme pengunciannya, jadi harus geser - tekan-tekan pump - geser lagi kalau nyangkut - hhhh. Rebyek ih. Padahal nggak dikunci, tapi tiap pump ditekan suka nyangkut ke setengah terkunci, jadi pump nyangkut di tengah-tengah.
Eniwei, masalah nggak terlalu penting sih itu dibanding kinerjanya yang lumayan bagus (asal telaten oles 2x untuk hapus lipstick matte), kemudahan didapat (stocknya nggak ghaib seperti @ryoona.official atau produksi terbatas kayak @sesuka.official) dengan harga bersahabat untuk ukuran segede gitu (150 ml).
Ada yang sudah mencoba ini juga kaaah?

Komposisi ingredients Luxcrime Cleansing Oil - Bening Bersinar
Komposisi:
Helianthus Annuus Seed (Witch Hazel) Oil, Sorbitan Oleate, Caprylic/​Capric Triglyceride, C15-19 Alkane, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Phenoxyethanol, Isononyl Isononanoate, Polysorbate 20, BHT, Disodium Cocoamphodiacetate, Argania Spinosa Kernel (Argan) Oil, Tocopherol (Vitamin E), Rosa Moschata(Rosehip) Seed Oil, Ethylhexylglycerin, Ascorbyl Palmitate.

Baca lebih lanjut

Merumaya Melting Cleansing Balm - Bening Bersinar

REVIEW / MERUMAYA Melting Cleansing Balm

REVIEW / SKIN GAME Acne Warrior

REVIEW / SKIN GAME Acne Warrior

Ponds Cleansing Balm - beningbersinar

REVIEW / POND'S Cleansing Balm

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.