Lancome Genifique Youth Activating Concentrate

Lancome Genifique Youth Activating Concentrate - Bening Bersinar

Lancome Genifique Youth Activating Concentrate ini sedang sering sliweran di mana-mana ya. Pada penasaran nggak, kenapa banyaaakk orang yang membahas produk ini?

Emang BAGUS BANGET sih ini. Masalahnya, masih banyak juga yang bingung dan salah taruh slot pemakaiannya. Nah lhooo 😅

Katanya Lancome, ini adalah First Serum - kalau skincare bule, yang namanya first serum itu seharusnya digunakan di slot serum layer pertama (setelah hydrating toner dan sebelum lapisan essence atau serum lain). Kebanyakan orang salah kaprah, digunakan di slot serum seperti serum biasa aja. Dan semua yang melakukan ini bilang bahwa efeknya nggak terlalu jelas apaan. Kemudian banyak juga yang menemukan perubahan drastis pada kulitnya saat menggunakan ini di slot pertama setelah cleansing.

Bagi yang kulitnya sudah cukup sehat, tidak dehidrasi, dan belum masuk ke kategori "usia matang" seperti saya (45th), memang mungkin sudah cukup enak dirasakan saat menggunakannya di urutan serum. Saya sendiri sudah cobain ini digunakan dibolak-balik berbagai posisi.

Sampai pada akhirnya saya menemukan urutan yang paling mujarab (bagi saya), yaitu :

  1. first essence
  2. hydrating MIST
  3. setelah hydrating mist, lanjut Genifique, satu pipet full (takarannya sudah terukur otomatis, pokoknya sekali ambil harus dioles semua)
  4. berikutnya lanjut essence lotion atau hydrating essence.

Saya sendiri lanjutannya pakai La Mer Treatment Lotion.
Jangan buru2 mbatin - jelas jadi bagus akibat ada La Mer. Saya udah cobain dengan berbagai Toner Essence lainnya dengan hasil serupa memuaskan!
Sampai sini, biasanya kulit udah warbiyasak! Lembap, kenyal, kinclong bercahaya, pori-pori pada ngumpet semua.

Kandungan pre & probiotik didalamnya menyeimbangkan flora permukaan kulit sehingga lebih tangguh melawan jerawat. Bengkak kemerahan segera adem, reda, menipis dan lenyap.

Inilah penyebab hidupku jadi merana setelah habis sebotol - langsung stres saat kembali ke kenyataan bahwa kulit aslinya reaktif bin rewel susah dikendalikan.

Baca lebih lanjut

iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum skincare korea

iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum

Foto Gentle Hour vs E Nature

Gentle Hour Call It a Day Cleansing Balm vs E Nature Moringa Cleansing Balm

VOTRE PEAU Daily Facial Sun Shield SPF 50 PA++ sunblock protektif tanpa berminyak - beningbersinar

VOTRE PEAU Daily Facial Sun Shield SPF 50 PA++

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.