REVIEW / LAGOM Cellup Gel to Water Cleanser

LAGOM Cellup Gel to Water Cleanser - Bening Bersinar

Pembersih ideal di pagi hari.

Kita suka nggak sadar bahwa bangun tidur kulit muka nggak sebersih yang kita bayangkan. Belum tentu tidur pakai AC, plus oil-based cream yang digunakan di malam hari, kulit yang mati dan luruh saat kita tidur, keringat, minyak alami, debu, keringat dan macem-macem lagi deh.

Makanya boro-boro deh cuci muka tanpa sabun. Justru sebenarnya butuh Oil-based Cleanser yang diformulasi cukup lembut untuk dipakai di pagi hari, tanpa risiko merusak lapisan pelindung kulit alami.

Yang mejik adalah Cleanser ini, saat dioles ke wajah, akan berubah sifatnya dari Gel ke cairan menyegarkan yang akan membersihkan kulit dengan sempurna, menyegarkan dan membuat kulit menjadi lembut halus setelah dibasuh.

Meskipun dibilang sebagai morning cleanser, ini tetap bisa dipakai pagi malam asalkan tidak menggunakan makeup tebal apalagi waterproof. Kalau demikian, sebaiknya digunakan di posisi second cleanser aja.

Sebenarnya ini one-step cleanser (tidak wajib diikuti oleh penggunaan second cleanser setelahnya), tapi saya kurang rekomendasi digunakan sebagai First Cleanser di wajah penuh makeup. Karena sehari-hari saya sering cuma sunblock saput loose powder, maka nyaman aja pakai ini (dan diulang 2 kali sebagai second cleanser).

Recommended banget untuk yang kulitnya kekeringan, mudah iritasi maupun sensitif, dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit.

Cara pakai sebagai First Cleanser: sama seperti umumnya oil-based cleanser, muka kering tangan kering dioles merata ke seluruh wajah dan leher. Emulsify, basuh air hingga bersih kemudian lanjut second cleanser. Atau diulang lagi pakai ini juga sebagai second cleanser nya.

Cara pakai sebagai second cleanser: wajah basah atau kering, oles merata ke seluruh wajah dan leher. Karena berubah mencair maka disarankan wajahnya jangan terlalu kuyup basahnya ya!

Aduh enaknya minta ampun iniiii!!

 

 Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

VOTRE PEAU Night Cream yang mengandung kolagen - beningbersinar

REVIEW / VOTRE PEAU Night Cream

REVIEW / DUVADERM Acne Shot

REVIEW / DUVADERM Acne Shot

MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule - BeningBersinar

REVIEW / MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.