J.ONE Red Jelly Pack

Red Jelly Pack by J.One -beningbersinar

Versi Jelly Pack yang terfokus dalam menangani masalah kulit yang mulai dilanda kerutan halus, kusam serta bantuan ekstra melindungi kulit dari terpaan masalah dari luar (polusi, radikal bebas, paparan matahari, debu, dll) yang bikin kulit jadi suka rewel

Sebenarnya banyak yang bilang bahwa versi merah ini justru teksturnya paling tebal padat pliket, tapi saya kok justru merasa ini lebih mudah mencair & diserap kulit ya? (itulaaaah sebabnya, namanya skincare tuh individual sekali. Reaksi & pendapat orang bisa beda-beda dan yang paling akurat ya dengan langsung dicoba sendiri!) 😁

Si botol merah ini isinya juga (ke)merah(an) - karena teksturnya jelly transparan maka warna merahnya ikut tembus pandang nih.

Warna tersebut didapat secara alami dari kandungan ekstrak raspberry, kembang sepatu dan pepaya.

Bukan lucu sebagai bahan rujak aja ternyata, jasanya banyak juga untuk melawan penuaan serta mencerahkan kulit.

Ditambah lagi ada Astaxanthin, bahan kesayangan yang andal menyehatkan kulit, menenangkan dan bikin tampilan jernih kenyal. Kandungan antioksidannya bisa sampai 6000x diatas Vit. C, masih dibantu Hyaluronic Acid dan Niacinamide pula lagi! Paket kumplit dah pokoknya.

Jadi produk ini adalah sebuah hybrid dari skincare + primer alas makeup. Buat pendamba kepraktisan, sekali oles nutrisinya udah cukup banget melembapkan dan menciptakan sebuah alas sempurna bagi aplikasi makeup.

Memang teksturnya agak padat dan jelas pliket, karena disitulah kehebatannya terletak.

Akibat lengket, makeup apapun (atau sekadar tabir surya) akan menempel dengan sangat baik, tahan super lama, dan memelihara kemumpuniannya dalam jangka waktu panjang.

Ada trik khusus untuk mempermudah aplikasinya: semprot hydrating toner/mist dulu lalu bubuhkan saat kulit masih dalam kondisi lembap.

Jangan dioles! Aplikasi secara tap-tap-tap merata ke seluruh wajah & leher aja, kalau dioles-oles, lengketnya rada nyebelin.

Tapi kalau tap-tap-tap, dia akan menyatu secara lebih efektif, masuk & menyegel seluruh pori-pori untuk tampilan kulit mulus halus licyiiiin sehat berseri-seri.

Sungguh patut dicoba produk yang satu ini, praktis & multiguna pula!

 

Dapatkan produk ini di sini.

Baca lebih lanjut

SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum - beningbersinar

SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum

NOVEXPERT The Peeling Night Cream

NOVEXPERT The Peeling Night Cream

DUVADERM Molecular Shield Mist (MSM) Pencegah Jerawat - beningbersinar

DUVADERM Molecular Shield Mist (MSM)

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.