REVIEW / INDOGANIC BEAUTY Camellia Deep Cleansing Oil

REVIEW / INDOGANIC BEAUTY Camellia Deep Cleansing Oil

Akhirnya saya menemukan Cleansing Oil yang ideal dalam segala bidang. Baik dari segi tekstur, kenyamanan pengolesan, kemudahan membilas, aroma yang nggak kayak minyak goreng, serta sensasi di kulit setelah dibasuh yang sungguh menyenangkan!

Mengandung berbagai bahan kaya antioksidan, diawali dengan Minyak Biji Bunga Matahari, Camellia (sesuai namanya), Minyak Alpukat ditambah Squalane dan Tamanu Oil menjadikan produk ini memang ideal digunakan untuk segala jenis kulit.

Mampu menutrisi dan melembapkan kulit dari Minyak Alpukat, memberi pasokan kadar air yang cukup berkat Squalane, juga bersifat antiinflamasi dari kandungan Tamanu Oil.

INDOGANIC BEAUTY Camellia Deep Cleansing Oil

Lancar dibaurkan, meluncur dengan mudah di permukaan kulit untuk menjerat berbagai kotoran, kulit mati, makeup, tabir surya, serta bahan-bahan calon penyumbat pori-pori lainnya. Teksturnya pas untuk dioles, cukup ringan namun tetap nyaman dipijat merata ke seluruh wajah dan leher, tidak terlalu encer sehingga rawan menetes kelilipan ke mata.

Aromanya semilir antara bebungaan dan citrus, tipis-tipis bukan model wangi kencyeng menusuk hidung ya.

Saat dipercikkan air untuk emulsifikasi juga bisa menjelma jadi susu dengan mudah, untuk selanjutnya dibasuh bersih dengan air hangat. Sensasi kulit yang nyaman akan didapat setelahnya, kulit terasa normal, lembapnya tercukupi dengan kekenyalan yang tak terganggu oleh rasa kulit tegang ketarik-tarik.

Tinggal dilanjutkan dengan Second Cleanser kesayangan untuk mendapatkan wajah bersih sempurna, siap mencerna rutinitas perawatan wajah selanjutnya.

INDOGANIC BEAUTY Camellia Deep Cleansing Oil

Nah satu hal lagi yang merupakan bonus point dari produk ini adalah kemasannya yang sangat praktis dan mudah dibawa travelling. Biasanya kan Cleansing Oil hampir selalu dikemas dengan aplikator pump - yang mana meskipun bisa dikunci, tapi rawan kecelakaan (patah, copot, rembes bocor).

Ada juga yang pakai kemasan flip-top, sama aja rawan terbuka nggak sengaja, tumpah berantakan kemana-mana.

Versi Indoganic ini menggunakan aplikator pump, tapi masih ada penutupnya lagi! Sehingga jauh lebih aman, bebas drama, meskipun dibawa ke luar kota sekalipun. Jungkir balik juga masih aman, tenang deh kan jadinya?

Tentunya sekarang siap dipesan di beningbersinar.com dan satu lagi anggota jajaran #beningbersinarberjodoh!

 

 

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

REVIEW / D'Alba Back to Days Clean Balm

REVIEW / D'Alba Back to Days Clean Balm

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

review DUVADERM Microfoliant Facial Polish

REVIEW / DUVADERM Microfoliant Facial Polish

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.