REVIEW / GLAMGLOW BRIGHTEYES Illuminating Anti-Fatigue Eye Cream

GLAMGLOW BRIGHTEYES Eye Cream - beningbersinar

Eye cream untuk merawat area orbital mata, yang ditujukan terutama untuk keluhan mata panda (lingkaran gelap seputar area mata).

Pas pertama buka kemasannya, cukup terhenyak juga lihat tampilan cream yang berkilau semacam cangkang kerang mutiara (mother-of-pearl) lalu disusul rasa panik - “Bok, lo pikir gue mau berangkat disko apa gimana nih, pakai produk mata blinkity-blink begini?” hahaha.

Ternyata pas dioles - pfiyuuuh - dia meresap biasa aja gitu gais. Nggak kayak pakai aishedo berglitter, namun memang tampilan kulit orbital nampak tercerahkan seketika. Partikel pencerahannya membantu pantulkan cahaya sehingga secara visual nampak lebih cerah. Tapi itu hanya efek visual ya, untuk hasil yang sebenarnya, tentu diperlukan penggunaan rutin setiap hari pagi dan malam tanpa bolos selama 2-4 minggu sebelum perbaikan struktur kulit dan tampilan gelapnya benar-benar terjadi. Ingat seperti biasa #tiadakinclongtanpatelaten kan.

Bahan utama yang membantu faktor pencerahan ini adalah kafein, lalu dibantu kadar hyaluronic acid yang tinggi untuk “mengisi” gurat halus calon keriput yang mulai timbul, sehingga nampak memudar dan mempertebal struktur jaringan kulit area orbital. Nggak lantas seketika menghilang, namun berangsur membaik bagai tampilan kita setelah bobok cantik semalaman yang cukup atau bagai setelah ketiduran pas sedang facial - bangun-bangun kulit nampak lempeng lurus halus licin gitu kan menyenangkan banget toh?

Nah iya, pakai ini dulu secara teratur sebulanan!

Juga terdapat kandungan linoleic acid dan ekstrak semangka, apel dan narcissus untuk memperkuat lapisan ketahanan alami kulit, mengurangi tampilan mata lelah, dan mengurangi kerut-merut sekitar mata.

Mudah diserap, namun terkadang suka pilling saat berjumpa sunblock tertentu (rontok terkelupas halus) namun problem tersebut tidak pernah terjadi di malam hari. Terkadang lho ya, nggak selalu. Dan dia ini menyenangkan sekali buat kulit yang tidak terlalu kering maupun memiliki masalah keriput yang serius, namun sudah mulai harus melakukan perawatan ekstra tangkal aging yang tidak terlalu berat ke kulit.

Bagi yang kurang nyaman menggunakan Eye Cream berbentuk agak padat semacam Astalift, Missha Cho Gong Jin dan sejenisnya, ini pilihan yang ideal! Lebih cair namun tetap kinerjanya mantap!

 

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

Skin Dewi Sea Buckthorn Revitalize Elixir - beningbersinar

REVIEW / Skin Dewi Sea Buckthorn Revitalize Elixir

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea - beningbersinar

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

GENTLE HOUR Call It A Day Cleansing Balm - beningbersinar

REVIEW / GENTLE HOUR Call It A Day Cleansing Balm

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.