REVIEW / FIRST LAB Resveratrol Ampoule

FIRST LAB Resveratrol Ampoule skincare korea - beningbersinar

Meskipun usia sudah masuk ke kelas perawatan anti-aging kelas kakap, sayangnya saya masih jarang nemu produk anti-aging yang memiliki 3 komposisi penting untuk jadi kesayangan: kenyamanan penggunaan, hasilnya nyata terpampang dalam waktu singkat & faktor enteng di kantong!

Makanya kaget banget pas pakai produk ini.

Bukan sekadar anti-aging, tapi juga anti-wrinkle, meningkatkan elastisitas kulit, dan mencerahkan dalam waktu singkat! Resveratrol ini memang komponen anti-aging yang sangat penting, tinggi antioksidan sudah pasti laaah. Dan di produk ini, konsentratnya lumayan oke di 1300ppm.

Dicampur juga dengan bahan baku dasar semua produk First Lab, yaitu probiotik. Dimana dia tugasnya memberi keseimbangan microflora di kulit dimana berbagai bakteri baik melindungi lapisan kulit kita, meningkatkan kesehatannya, untuk melawan berbagai bakteri jahat pencetus jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya.
REVIEW FIRST LAB Resveratrol Ampoule skincare korea - beningbersinar

Ampoule ini juga stabil karena Resveratrolnya dalam kondisi belum tercampur. Saat akan digunakan, putar plastik bagian bawah botol sampai keluar cairan merah tua. Kocok merata, lalu digunakan. Itu pula sebabnya ukurannya kecil banget (10ml) supaya sudah habis digunakan sebelum dia basi (oksidasi), berkurang, bahkan hilang kesaktian zat aktifnya.

REVIEW FIRST LAB Resveratrol Ampoule skincare korea - beningbersinar

Produk ini juga memiliki pH yang rendah sehingga baik melawan jerawat.
Teksturnya silky-smooth dan agak berminyak namun tetap mudah diserap serta sangat-sangat melembapkan, mirip oil serum gitu.
Buat yang takut sama kata-kata "berminyak" bisa dicoba untuk penggunaan malam hari saja. Saya sih pakainya pagi-malam, di slot serum paling akhir, dan oh kinclong serta glow dan pencerahan sungguhlah nyata adanya setiap pagi bangun tidur!

Pori-pori ringkes, dan lembut kenyal ituuuu beneran wow. Dan rasa lembap berminyak itu berganti dengan rasa elastisitas kulit yang meningkat drastis, jauh lebih kenyalll dari sebelumnya. Tekstur kulit jauh lebih rata dan halus, serta tampilan pori-pori berkurang sekali!

Berbagai khasiat yang biasanya baru bisa didapat dengan menggunakan produk-produk (dengan harga) premium lho!

Yuk dicoba!

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

ASTALIFT In-Focus Cellactive Serum review

REVIEW / ASTALIFT In-Focus Cellactive Serum

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.