REVIEW / FIRST LAB Probiotic Mask

FIRST LAB Probiotic Mask skincare korea

Seperti seluruh seri Probiotic, dia ini tugasnya menyeimbangkan flora permukaan kulit dan menurunkan pH kulit wajah selain juga menutrisi serta mencerahkan.

Melembutkan serta melembapkan udah dijamin pasti.

Cara praktis efektif memperbaiki berbagai masalah kulit dengan terjadinya keseimbangan kesehatan dan proteksi dalam 30 menit!

Selain mengandung komposisi probiotik khas First Lab yang telah dipatenkan, juga ada turmeric gel juga dengan lembaran masker yang terbuat dari serat eucalyptus yang nyaman menyelimuti wajah.

Entah karena si kunyit ini, atau memang adonan probiotiknya atau kombinasi seluruh unsur pembentuknya, namun ini memang salah satu sheetmask yang wajib selalu ada di kulkas saya setiap saat.

Pokoknya kalau kulit lagi rewel, feeling not delicious, terasa kasar, kekenyalan nyungsep drastis, nampak lelah kuyu dan butuh menyulap kulit mendadak jadi kenyal cerah bercahaya macam cilok sebelum kecelup kuah kacang, ini dialah oknumnya!

Dengan essence yang serupa susu namun diserap dengan nyaman, setelah diangkat lembaran maskernya, tepampang nyata kulit yang kondisinya jauh membaik!

Lebih cerah jelas, peradangan kemerahan akan mereda secara signifikan, kulit nampak bagai habis bangun tidur siang yang super nyenyak gitu lho! Lempeng tanpa sembab, dipegang terasa kenyal elastis dan cakep cemerlang paripurna.

He-eh serius sebagus itu! Apalagi kalau oles facial oil agak banyak sebelum ditemplok, yang akan diserap habis-habisan oleh kulit, lebih meningkat lagi kenyal dan sehat keseluruhannya.

Selalu ada sebab tak terbantahkan untuk produk-produk yang menyandang predikat berjodoh ini. Cobain sendiri deh kalau nggak percaya!

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

FIRST LAB Probiotic Deep Cleansing Foam skincare korea - beningbersinar

REVIEW / FIRST LAB Probiotic Deep Cleansing Foam

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

FIRST LAB Probiotic Cream skincare korea

REVIEW / FIRST LAB Probiotic Cream

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.