DUVADERM Molecular Shield Mist (MSM)

DUVADERM Molecular Shield Mist (MSM) Pencegah Jerawat - beningbersinar

Apaan sih Molecular Shield Mist ituuuu?

Singkatnya: dia tuh sebuah tameng wajah, dengan bahan-bahan penangkal bencana yang ampuh mencegah, meredakan, dan mempercepat penyembuhan berbagai problematika kulit.

Kesaktiannya didapat dari HDI (Hexamidine Diisethionate), ekstrak Marrubium Vulgare atau yang disebut juga White Horehound, bersifat antiinflamasi, menghilangkan dan menetralkan radikal bebas yang merusak kulit, menguatkan skin barrier, dan meremajakan kulit.

Pentylene Glycol, humektan berbasis tebu yang bertindak sebagai penguat emolien dan pengawet (antimikroba).

Menenangkan kulit iritasi dari kandungan Ekstrak Chamomile, Centella Asiatica, Akar Licorice, dan Daun Teh Hijau.

Juga aktif meredakan dermatitis dan jerawat.

 

Sebenarnya produk ini bukan masuk skincare, tapi jasanya sungguh besar dalam membantu kemaslahatan kulit. Terutama di jaman penuh virus dan merebaknya bakteri akibat penggunaan masker wajah dalam jangka waktu panjang dan berhari-hari, setiap hari.

Hampir semua orang mengeluh area dagu pipi rahang yang tertutup masker jadi rentan mbledug.

Plus, kita bolak-balik pakai disinfektan & sanitizer untuk tangan, padahal area wajah juga terpapar.

MSM ini melindungi kulit terhadap polusi, bakteri, ragi, jamur, dan lumut serta berbagai virus yang bisa mampir & bercokol di wajah.

Canggihnya adalah dia juga klaim bisa menghambat ledakan bakteri penyebab jerawat!

 

Sejak merebak Corona, sering sekali wajah jadi "bertingkah" - sering gatal-gatal tanpa sebab, pakai skincare ini itu yang udah biasa kok jadi clekat-clekit, gampang merah-merah, dan bentol berdenyut-denyut yang segera jadi jerawat batu 😩 ada yang senasib nggak?

Tapi sejak menggembol MSM kemana-mana, kerewelan ini jadi jauh berkurang.

Bahkan sudah beberapa kali dibuktikan, calon jerawat yang mulai njendol aja bisa jadi reda & kempes! Beneran mejik!

Rasanya ya kayak semprot air aja nih. Tiap habis terpaksa belanja, lalu masuk mobil/rumah, ini sudah jadi bagian ritual bebersih baru: semprot disinfektan tangan, semprot MSM muka, lalu cuci tangan pakai sabun selama minimal 20 detik, beres!

Saking andalnya, saya siap 1 botol di kamar, 1 di tas, 1 di mobil supaya bisa semprot kapanpun butuh!

Iya, se-penting itu gaeeeesss 😄

Sekarang, tiap wajah mulai gatal-gatal tanpa sebab, bangun tidur tau-tau ada area yang nyeri ngilu, pas ngaca ndilalah ada bruntus sekeluarga - langsung semprot MSM!

Habis cobain skincare yang ternyata mengundang mbledug, paginya bukannya kinclong malah jendol-jendol di beberapa tempat - semproooottt!

Harus dipakai di slot apa?

TERSERAH.

Pertama setelah cleansing, sebelum toner/serum/cream - KAPANPUN pokoknya.

DIpakai pagi-malam atau gimana? TERSERAH!

Bisa disemprot kapanpun, dimanapun, sesering apapun niiih!

Pssst! Bahkan saya pakai juga buat nyemprot kaki yang kegigit nyamuk, dan bengkaknya mereda jauh lebih cepat dan rasa gatalnya juga berkurang banget jadinya. Bisa jadi andalan sekeluarga, dipakai anak-anak dan suami juga.

Iya udahlah, namanya juga BERJODOH!

 

Dapatkan produk ini di sini.

Baca lebih lanjut

Red Jelly Pack by J.One -beningbersinar

J.ONE Red Jelly Pack

NOVEXPERT The Peeling Night Cream

NOVEXPERT The Peeling Night Cream

somethinc game changer full shot

SOMETHINC Game Changer Tripeptide Eye Concentration Gel

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.