REVIEW / DUVADERM Hyaluronic Calming Serum

REVIEW / DUVADERM Hyaluronic Calming Serum

Selama ini saya selalu berpendapat bahwa yang namanya HA Serum ya gitu-gitu ajalah efeknya.

Hyaluronic Acid ya Hyaluronic Acid, fungsinya cuma 1 aja yaitu memerangkap kelembapan di bawah permukaan kulit, titik. Nggak terlalu banyak dampaknya dan nggak perlu canggih-canggih amat, karena semua HA kerjanya ya begitu aja.

Coba versi ekonomis, menengah sampai kelas paus, biasanya perbedaannya hanya di harga dan teksturnya.

Lucunya, serum HA mahal biasanya teksturnya juga “tebal” sekali, lebih susah diserap kulit (meski memang faktor bikin lembap & kenyalnya maksimal banget sih).

DUVADERM Hyaluronic Calming Serum

Waktu pertama cobain Duvaderm Hyaluronic Calming Serum ini, nggak berharap banyak akan merasakan faedahnya, apalagi dalam waktu singkat. Namun pada beberapa olesan pertama, sudah ketahuan betapa unggul produk yang satu ini!

Teksturnya kelas menengah, tidak terlalu berat kental lengket, namun aksi penyerapannya bagus banget seperti pakai serum tekstur cair. Laluuu, yang mengagumkan adalah dampaknya di kulit!

Terbukti sakti terutama saat digunakan sebagai buffer - nggak pernah terjadi iritasi maupun pengelupasan yang biasanya terjadi saat mengkombinasi 2 serum aktif kuat konsentrat tinggi.

Saat bangun pagi hari, kondisi kulit juga baguuuus deh. Kekenyalan jelas meningkat, struktur kulit terasa lebih tebal, tampilan pori-pori serta kerutan halus nyata membaik dan jadi haluuus.

Kemampuannya mempertahankan kelembapan di bawah permukaan juga membuat kesehatan kulit meningkat drastis, ditandai dengan betapa cepat jerawat dan kemerahan sirna serta jarang timbul kembali berkat Ekstrak Annona Cherimola yang bantu meredakan kemerahan dan menenangkan kulit yang iritasi, juga Ekstrak Licorice sebagai anti inflamasi dan anti bakteri.

DUVADERM Hyaluronic Calming Serum

Dan karena kemampuan menyerap serta mempertahankan kelembapannya hebat sekali, serum ini juga mampu meningkatkan kerja bahan-bahan aktif dari produk-produk skincare sebelum dan sesudahnya. Sangat dianjurkan untuk menggunakan facial oil saat menggunakan serum ini, lalu saksikan kehebatannya menyulap kondisi kulit jadi segar kenyal berseri-seri!

Udah pada tau kan bahwa kalau mau efektif pakai HA Serum, harus diikuti dengan penggunaan facial oil atau skincare kaya minyak juga? Karena tugas molekul HA ini adalah “menyembunyikan” unsur minyak di skincare, ditahan di bawah permukaan kulit - lha lantas kalau pakai HA aja tanpa disuplai minyaknya, apa yang mau disembunyikan? Sia-sia dong jadinya?!

Cobain deh, banyak kok facial oil bagus-bagus yang bisa jadi tandeman ideal bagi HA Serum ini.

 

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

INDOGANIC Rose Essence C

REVIEW / INDOGANIC Rose Essence C

review DUVADERM Microfoliant Facial Polish

REVIEW / DUVADERM Microfoliant Facial Polish

REVIEW / MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule

REVIEW / MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.