REVIEW / DUVADERM Glow C Serum

DUVADERM Glow C Serum - beningbersinar

Dengan 20% L-Ascorbic Acid yang berasal dari Kakadu Plum serta Ferulic Acid yang bersinergi maksimal untuk melindungi kulit dari radikal bebas, penuaan dini, dan hiperpigmentasi di wajah. 

Sifatnya paling stabil, tidak mudah oksidasi, kaya anti-oksidan dan anti peradangan alami.

Kakadu Plum saat ini diketahui sebagai sumber Vit. C tertinggi di dunia.

Ferulic Acid-nya berasal dari tumbuhan, dan sudah terkenal bahwa Ferulic ini adalah pasangan ideal untuk melipat-gandakan kinerja Vit. C Serum secara signifikan. 

Berbagai serum Vit. C papan atas selalu menggunakan kombinasi Ferulic ini akibat keefektifannya (seperti Skinceuticals misalnya).

Unsur Ferulic ini juga memberi aroma khas mirip sosis kalengan, tapi dalam produk ini kebetulan baunya nggak terlalu mencolok. Tekstur serumnya cair dan jernih, stabil serta nyaman digunakan tanpa meninggalkan rasa lengket apalagi berminyak setelahnya.

Dengan konsentrat 20% seharusnya udah nggak perlu dijelasin lagi apakah ini Serum Vit. C kelas newbie atau pemula atau kelas serius dan paham segala konsekuensinya (rumus utamanya selalu: kalau kamu perlu nanya apakah ini bisa dicoba, berarti jawabannya adalah tidak, Kisanak!).

review duvaderm glow c serum - beningbersinar

Serum ini khusus ditujukan bagi kalangan yang tidak perlu lagi mempertanyakan cara pakainya, kombinasinya, kapan dipakai dan remeh temeh protokoler Vit. C Serum yang sudah sering dibahas sebelumnya.

Saya lebih suka oleskan ini pertama setelah cleansing, tentunya nggak pakai Exfoliating Toner lagi, setelah diserap sempurna oleh kulit baru dilanjutkan dengan First Essence, Hydrating Toner, dll sesuai rangkaian skincare malam hari seperti biasanya.

Serius dahsyat binti mujarab dari olesan pertama. 

Kalau berani, langsung dikombinasi dengan Glow-Lactic dari Duvaderm juga, sungguh itu kulit bakalan segera transformasi serupa tekstur mochi + cilok baik dari segi kekenyalan, perbaikan tekstur, licin halus cerah bersinar, bangun pagi langsung ngaca dan akan berbahagia deh lihat pantulan kaca.

Sebelum komplen sama harganya, coba deh intip dulu yang Skinceuticals harganya berapaan!

 

Cencunya sudah bertengger di beningbersinar.com dalam 3 ukuran.

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

Duvaderm Micro Foam Cleanser - beningbersinar

REVIEW / DUVADERM Micro Foam Cleanser

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea - beningbersinar

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

SKIN1004 Madagascar Centella Watergel Ampoule Sheet Mask - beningbersinar

REVIEW / SKIN1004 Madagascar Centella Watergel Ampoule Sheet Mask

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.