REVIEW / DUVADERM Acne Shot

REVIEW / DUVADERM Acne Shot

Spot treatment yang bisa melawan berbagai jenis jerawat langsung ke sumbernya tanpa membuat kulit kering dan iritasi. Zat aktif utama pembasmi jerawat berasal dari 2% Encapsulated BHA (Salicylic Acid).

Selain itu, terdapat bahan-bahan unggulan berkelas premium lainnya yaitu Ekstrak Northern Truffle dan Australian Caviar Lime. Mereka ini membantu mengurangi peradangan dan secara lembut merangsang pengelupasan kulit untuk terciptanya lapisan baru yang lebih halus, cerah dan sehat. Spot treatment ini juga mempercepat aktivitas penyembuhan luka sambil memberikan kelembaban yang tahan lama ke kulit berkat Hyaluronic Acid dengan berat molekul kelas menengah.

Nah cerita dulu sedikit ya. Seumur hidup saya belum pernah menemukan obat totol jerawat yang seunik sekaligus secanggih ini. Sama sekali nggak akan bikin kulit yang sedang bengkak berjerawat malah jadi pedes iritasi terkelupas! Pas pertama awal-awal penggunaan, jujur saya agak melecehkan dalam hati.

Ya elah obat jerawat kok adem hydrating bening jernih nggak pakai acara clekat-clekit — bakalan manjur nggak nih?

Ndilalah yaaa, justru!

Bahkan jerawat pustules dan cystic yang terkenal susah kempes juga bisa HILANG SEMPURNA tanpa kisah horror apapun. Hanya memang, dibutuhkan kesabaran dan tangannya jangan suka iseng kopek-kopek!

Produk ini kayak bekerja dari dalam, melarutkan benjolan jahanam secara perlahan namun jelas pasti. Dalam 2 mingguan sudah terlihat penyusutan ukuran dan tampilan noda merah tua menghitam yang pudar secara signifikan. Sejauh ini dia bukan model obat jerawat yang bikin “mateng”melenting kemudian pecah berdarah-darah. Lembut mengenyahkan jerawat besar-besar, sementara kalau sekadar jerawat kecil-kecil yang akhir-akhir ini sering terjadi (hellooo maskne!) bisa matang melenting dalam waktu semalam kemudan hanyut lenyap dari wajah berbarengan cuci muka pagi hari.

Oh tentunya dengan bekas jerawat yang MINIM! Pokoknya menyenangkan bangeeettt.

Akan sangat berguna bagi wajah yang jerawatnya menyebar (bukan hanya 1-2 spot) maupun yang gede-gede ngilu nyut-nyutan dan bercokol selama berbulan-bulan. Terlebih lagi bagi kulit yang sering berjerawat tapi sensitif, nggak kuat ketemu banyak acids berkonsentrat tinggi.

Bagus banget iniii, percayalah akan berbakti di jaman penuh derita maskne gini!

 

Dapatkan produknya di sini.

Baca lebih lanjut

DUVADERM Glow-Lactic Serum Lotion - beningbersinar

REVIEW / DUVADERM Glow-Lactic Serum Lotion

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening & Firming Mask Ex, Self-Love yang Sesungguhnya

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening & Firming Mask Ex, Self-Love yang Sesungguhnya

REVIEW / DUVADERM Clarifying Serum

REVIEW / DUVADERM Clarifying Serum

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.