REVIEW / Dr. Barbara Sturm Glow Drops

Dr. Barbara Sturm Glow Drops - beningbersinar

Buatan Jerman. Dimana kesombongan orang Jerman paling cuma bisa disaingi oleh orang Taiwan - kenapa produk ini bagus? Karena bikinan Jerman! (Mbelgedhesss)

Klaim produknya penuh percaya diri: satu-satunya produk yang kamu perlukan, bisa meningkatkan tampilan makeup bahkan sebagai pengganti makeup.
Makin tinggi bualannya, makin spektakuler pula harganya.

Teksturnya seperti susu agak kental yang bisa diserap lumayan cepat. Tidak meninggalkan kilap terlalu banyak di kulit, tapi ada rasa lengket yang tetap pliket terus (mungkin disini faktor "mencengkeram makeup dengan baik" tapi buat saya jadi kurang nyaman ya). Meskipun mengaku sebagai produk all in one yang satu-satunya perlu dipakai, pengalaman saya membuktikan biasanya itu sekadar omong kosong aja.

Maka, saya gunakan seperti serum biasa aja. Dimana memang rasanya jadi kurang nyaman karena si pliket itu selalu ada. Memang nggak terlalu ganggu sih, tapi buat barang dengan harga sekian, ngeselin banget kalau kurang enak dipakai kan?

Maka setelah 3 harian (dipakai pagi-malam tentunya) saya coba ubah penggunaannya. Nurut deh sama omongan kemasan, pakai sendirian aja.
Pagi-pagi bangun tidur, oh kulit memang cerah tapi nggak ada glow blasss ya. Kelihatan dehidrasi dan saat disentuh juga rasanya rapuh, nggak tebal kenyal-kenyul.

Diteruskan selama 3 hari, kemudiaaaan....
Di dagu mulai bermunculan "motif" saat 3 hari pertama. Di 3 hari kemudian, motifnya sudah membentuk benjolan nyut-nyutan. Dan selanjutnya saya teruskan dengan kombinasi First Essence - Hydrating Toner - Glow Drops - Sunblock atau Sleeping Mask.

Wahduh lewat seminggu semua motif sudah jadi cystic acne dan kerabatnya terus berdatangan tiap pagi.
Akhirnya saya stop dulu, balik ke rutinitas skincare biasanya.
Setelah kulit kembali normal, dicoba lagi hanya sebagai serum.
Dan, hiyak! Pagi bangun tidur langsung datang 3 jagung segede jerawat!!!

Kayaknya namanya perlu diganti jadi glow (nge) drop deh. Gilak gagal dengan sukses banget sama produk ini. Boro-boro glowing Maknyaakkk! Dan iyalah jadi dendam dan gondok karena harganya U$ 145 aja sodara-sodaraaaaa
kezellll banget!!

 

Komposisi:
Polygonum Bistorta Root Extract, Wild Rose Extract, Purslane Extract, Optical Pigments (Iron Oxide, Tin Oxide And Silicate Mineral), Sweet Almond Oil, Glycerin, Pro-Vitamin B5/Panthenol, Rosa Canina Fruit Extract, Vitamin C.

Baca lebih lanjut

Eucléa Probiotic Soap skincare lokal indonesia - beningbersinar

REVIEW / EUCLÉA Probiotic Soap

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water skincare korea - beningbersinar

REVIEW / HUXLEY Essence; Grab Water

Euclea Acne Blemish Relief Cream - beningbersinar

REVIEW / EUCLÉA Acne Blemish Relief Cream

Komentar

lizzy June 23 2020

waah, baru mau coba ini. padahal ingredientnya pun gk ada yg bikin clog pore atau memicu jerawat (harusnya). reviewnya menyelamatkan kantong krn aq pun acne prone.