REVIEW / BLITHE Pressed Serum Velvet Yam

Blithe Pressed Serum Velvet Yam skincare korea

Produk praktis yang merupakan gabungan 2 slot skincare sekaligus - Serum dan Pelembap - yang menyenangkan sekali bagi kaum pemalas ogah repot namun haus kekinclongan HQQ maupun Mamak rempong yang selalu terburu-buru namun tetap mau kulitnya tampil prima setiap saat.

Varian Velvet Yam ini lebih ditujukan bagi kaum usia ranum yang perlu kelembapan ekstra, atau yang kulitnya cenderung kering, dehidrasi, atau sebenarnya berkulit normal namun sering terpapar AC seharian.
Menggunakan 68.5% ekstrak akar Mountain Yam (sejenis ubi) dan campuran beberapa minyak botani yang memberi asupan gizi dan kelembapan secara mendalam bagi kulit yang membutuhkannya.

Karena bentuknya yang kombinasi dari Serum dan Cream sekaligus, dia sudah cukup mandiri digunakan tanpa terlalu banyak lapisan skincare lainnya. Hanya perlu First Essence dan Hydrating Toner sebelumnya, kemudian bisa langsung dilanjutkan ke tabir surya yang cukup lembap di siang hari atau sleeping mask yang occlusive untuk malam hari.

Kalau kulitmu selama ini lebih suka menggunakan berlapis-lapis skincare ringan yang hydrating (terutama bagi pemilik kulit berminyak atau combi-oily) berarti varian Velvet Yam ini adalah pilihan yang salah bagimu mendingan pilih yang Crystal Iceplant aja (berminyak, combi-oily, acne-prone) atau Tundra Chaga (normal, dehidrasi, butuh belaian ekstra penuh khasiat anti-aging).
Mountain Yam sendiri dikenal bagus untuk mengembalikan cairan tubuh dan meremajakan kulit. Campuran minyak botaninya juga memberikan asupan kelembapan yang bertahan seharian didalam kulit, sambil juga bantu mencerahkan dan melembutkan tekstur kulit.

Teksturnya tidak sepadat Tundra Chaga, lebih lembek dan creamy, juga lebih licin saat dioles ke wajah (karena tinggi kandungan minyaknya). Finish-nya velvety, silky dan terasa bouncy kenyal kenyul. Mudah sekali dioleskan sehingga jatuhnya hemat, nggak butuh terlalu banyak produk untuk seluruh wajah dan leher (seukuran 2 kacang tanah atau 1 edamame raksasa).

Velvet Yam ini benar-benar andalan saat kulit sedang kekeringan, iritasi setelah kena hajar kebanyakan acids, terpapar cuaca dingin kering diterpa angin (paling terasa jasanya kalau sedang travelling di musim dingin), atau kecapean nggak sanggup lapis-lapis skincare kebanyakan padahal kulitnya butuh kelembapan ekstra. Setelah menggunakan ini, nyata sekali baik secara tampilan maupun secara sentuhan betapa kondisi kulit membaik, teksturnya jadi lebih lembut, kenyal dan licin, pori-pori jauuuuuuhh berkurang mangapnya serta lebih cerah berseri.

Enak banget terutama kalau sudah berusia diatas 40an tahun, dimana butuh asupan minyak lebih banyak tapi nggak mau jadi pliket lengket maupun repot. Ya kaaan?

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask - beningbersinar

REVIEW / Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening & Firming Mask Ex, Self-Love yang Sesungguhnya

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening & Firming Mask Ex, Self-Love yang Sesungguhnya

Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid - beningbersinar

REVIEW / DR. HSIEH 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.