REVIEW / BENTON Snail Bee Ultimate Hydrogel Eye Patch

Benton Snail Bee Ultimate Hydrogel Eye Patch - beningbersinar

Eye Patch ini adalah cara favorit saya memperbaiki area ringkih di seputar mata dengan hasil yang instan. Jurus jitu saat habis begadang, mata cekung kuyu namun ada kencan makan siang sama gebetan - ahheeeyyy!

Untuk perawatan rutin berkala, Eye Patches ini juga berguna banget lho. Saya suka oles Eye Serum dulu, kemudian templok Eye Patches. Setelah 15-30 menit, angkat, lalu oles Eye Cream dalam kondisi kulitnya masih lembap bekas lekatan patches. Kelembapan tersebut membuat Eye Creamnya lebih mudah diserap, dan sekaligus menyegel segala kebaikan nutrisinya disana. Nanti pas bangun pagi, percayalah tampilan area mata akan jauh membaik, kenyal, cerah dan segar!

Eye Patch ini memiliki 3 bintang utama: lendir siput, bisa lebah dan rumput laut. 

Bisa lebah bisa memberikan efek anti-aging sebenarnya, karena meniru reaksi tubuh saat disengat lebah: meningkatkan sirkulasi darah, produksi kolagen dan elastin sehingga kulit terlihat lebih padat dan kenyal. Tapi dalam produk ini, saya nggak yakin efeknya akan banyak terlihat karena jumlahnya yang terlalu sedikit untuk memberi efek apapun deh (kayaknya).

Kalau Snail sendiri, sudah banyak dibahas betapa ini baik untuk meningkatkan kelembapan, mencegah penuaan dini serta meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit area mata yang teksturnya jauh lebih tipis daripada kulit derah wajah yang lain.

Rumput lautnya mampu mengikat kadar air dan kelembapan dan mudah diserap kulit. Eye Patch ini sendiri bisa larut total di dalam air, maka baik sekali untuk menjadi perantara kelembapan dan nutrisi serta memperbaiki tektsur dan tampilan area orbital.

Masih banyak bahan baku lucu-lucu dan canggih lainnya yang terkandung didalamnya, seperti niacinamide, saccharomyces, beta-glucan dan aloe. Pokoknya canggih deh ini, meskipun harganya tergolong ekonomis dibandingkan khasiat yang bisa diberikannya.

Aplikasinya juga nyaman, dilengkapi dengan spatula untuk menyendok patches yang akan digunakan. Aromanya natural menyenangkan, nggak ada yang menyengat ganggu. Efeknya juga nampak seketika saat dicopot, meskipun jelas harus dilakukan secara rutin untuk mendapat hasil yang lebih permanen.

Sebagai perawatan rutin, saya suka sekali dengan produk ini! Nggak sekadar basah-dingin-seger kemudian setelah kering ya balik lagi semua keruwetan suram dan bengkak matanya. Efektif sesuai klaimnya, ekonomis, dan jujur, bisa disandingkan dengan produk sejenis dari merk yang jauh lebih premium seperti Shangpree. Jelas lebih nyata khasiatnya (jauuuh) dibanding seri Eye Patches dari Pettifee maupun Heimish deh!

PS: pro tip nih, saat pakai Eye Patches, templok juga sepasang lagi di area naso-labial (smile lines, garis senyum di kedua sisi hidung sampai bibir) sehingga bisa ikut dirawat juga area situ yang rawan keriput dan lekukan dalam juga (ya kaaan?!). Lagipula, sama seperti seluruh Eye Patches di pasaran, PAO Eye Patches ini hanya 6 bulan setelah pertama kemasannya dibuka. Daripada mubazir, gunakan semaksimal mungkin! Bisa juga untuk area dahi yang sering berkerut. 

Ide satu lagi, masukkan ke kulkas supaya ada tambahan sensasi dingin menyejukkan saat digunakan, selain bantu de-puffing pembengkakan kantung mata, juga mempertahankan kesegaran produknya sedikit lebih lama dari seharusnya.

Selamat mencoba gaeeess! 

Baca lebih lanjut

Tom Ford Mandarino di Amalfi Eau de Perfume - beningbersinar

REVIEW / Tom Ford Mandarino di Amalfi Eau de Perfume

review DUVADERM Microfoliant Facial Polish

REVIEW / DUVADERM Microfoliant Facial Polish

UNBOUND LAB 7 Moisture Soothing Toner - beningbersinar

REVIEW / UNBOUND LAB 7 Moisture Soothing Toner

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.