REVIEW / Beautéreine The Moonphases Natural Concentrated Serum

Beautéreine The Moonphases Natural Concentrated Serum - beningbersinar

Satu lagi produk lokal dengan kualitas "huwow jangan bercanda kowe Kisanak, masa bener ini produksi dalam negeri?!?" 

Produk ini dibikin dengan dosis penggunaan hanya 1 butir seukuran kacang ijo raksasa (atau kedele kurang gizi, sama aja). Diformulasi sebagai produk "ALL IN ONE" dimana kita hanya perlu oles ini aja dan beres sudah segala perkara perawatan kulit.

Beautéreine The Moonphases Natural Concentrated Serum - beningbersinar

Kenyataannya tentu tidak demikian. Sudah dicoba, dan nggak cukup lah kalau sesuai standar merawat kulit mumpuni ala kuliah 8 semester di Bening Bersinar. Tapi jika digunakan sesuai porsinya, sungguhlah ini ciamik!
Mengandung ekstrak Caviar Lime yang mengandung AHA alami, Blood Orange yang kaya vitamin C serta kaktus sebagai pencetus regenerasi sel-sel kulit untuk menenangkan, menghaluskan serta mengencangkan kulit. Juga ada daun buah zaitun, beras hitam dan Aloe Vera yang bekerja sama dalam memperbaiki kulit secara maksimal.

Teksturnya kental, dan memang dosis sekali tekan pump aplikatornya adalah seukuran kacang ijo raksasa itulah. Saya pribadi menggunakan produk ini sebagai Serum Booster - yang meningkatkan kinerja skincare lain-lain yang digunakan sebelum atau sesudahnya. Gunakan 1-2 pump di slot serum paling awal atau paling akhir sesuai selera. Karena teksturnya kental dan lengket sekali (namun langsung meleleh saat kontak dengan kulit dan diserap sempurna), disarankan untuk diaplikasikan dengan kondisi kulit masih lembap sisa skincare sebelumnya. Jangan dioles seperti serum biasa, lebih baik di tap-tap-tap secara menyeluruh ke seluruh wajah dan leher.

Khasiatnya lumayan fantastis, selain efektif melembapkan secara tahan lama, ini juga nyata sekali menenangkan kulit. Meningkatkan kesehatan serta pertahanan alami kulit dari serbuan bakteri penyebab jerawat, meredakan kulit yang sering reaktif kalau salah kenalan sama skincare atau bahan tertentu, bahkan kulit yang mudah merah-merah jadi tenang adem ayem. Peradangan jerawat jadi cepat sekali reda, dan jerawat baru susah muncul kembali.

Kondisi kulit akan jadi jauh lebih sehat, kenyal dan haluuuuss.
Secara khasiat, ini menyerupai Lancome Genifique. Tekstur dan setoran kelembapan, ini bisa diperbandingkan dengan su:m 37 Secret Essence Double Concentrate. Secara keseluruhan, produk ini benar-benar berkhasiat premium dan sebanding dengan harganya. Sangat membanggakan bahwa sekarang produk lokal sudah bisa sebagus ini!

 

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

FSS Hydrate - Hyaluronic Acid Serum Concentrate skincare lokal indonesia - beningbersinar

REVIEW / FSS Hydrate - Hyaluronic Acid Serum Concentrate

review DUVADERM Microfoliant Facial Polish

REVIEW / DUVADERM Microfoliant Facial Polish

BLITHE Pressed Serum Crystal Iceplant skincare korea - beningbersinar

REVIEW / BLITHE Pressed Serum Crystal Iceplant

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.