REVIEW / ASTALIFT Night Charge Cream

Astalift Night Charge Cream - beningbersinar

Krim malam yang berupa hybrid antara krim dan sleeping mask. Menyegel kelembapan didalam kulit sambil sibuk meregenerasi sel-sel kulit saat kita tidur malam hari.

Wahduuuh, ini enak banget! Terutama buat yang kulitnya masuk ke golongan kering, atau dehidrasi, atau sudah mengalami proses penuaan.

Sebenarnya menurut saya ini cocok bagi segala jenis kulit sih. Tapi, teksturnya yang “rich” mungkin akan dirasa agak berat bagi kulit anak muda maupun yang berjenis combi-oily. Tapi sesungguhnya, daya segel yang warbiyasah serta penyerapan yang baik tidak akan meninggalkan rasa yang tidak nyaman ke kulit. Apalagi saat traveling, ini justru bantu jadi praktis karena bisa menggantikan kebutuhan akan sleeping mask (saking oklusif dan penuh nutrisinya krim ini).

Terkadang kalau kulit lagi dirasa kurang prima, atau butuh ekstra kasih sayang, bisa dicoba oleskan krim ini 2 kali. Tipis-tipis tapi 2 lapis sekaligus.

Pas bangun pagi, glowing kinclong bercahayanya nggak kira-kira lho! Kelihatan banget kulitnya sehat segar berseri, pori-pori menghilang, kenyal dan cerah semacam mochi sebelum ngglundung ke bedak.

Mengandung ekstrak biji Evening Primrose yang tinggi sekali antioksidannya, selain tentunya yang selalu hadir adalah Nano Astaxanthin dan Nano Lycopene yang bisa meresap jauuuh kebawah permukaan kulit untuk memberi asupan nutrisi, antioksidan dan kelembapan secara optimal kedalam kulit. Melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas sambil mengembalikan tampilan kulit wajah yang bercahaya, nampak kencang dan elastis. Bagaikan templok facial oil dan sheetmask tiap malam tanpa keribetan maupun menghabiskan waktu selama itu!

Iya bener deh gaes ini bagus banget, sebanding banget harga dengan khasiatnya. Plus aromanya yang berasal dari Damask Rose dan Chamomile - tambahan faktor relaksasi dan #skincaretainment di malam hari. Lagipula, diolesnya enakeun banget jadi cuma butuh sak-ndulit aja udah cukup bagi seluruh wajah dan leher (sesendok spatula yang disertakan dalam kemasannya).

Monggo silakan dicobain deh biar percaya!

Dapatkan produk di sini!

Baca lebih lanjut

Ponds Cleansing Balm - beningbersinar

REVIEW / POND'S Cleansing Balm

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening & Firming Mask Ex, Self-Love yang Sesungguhnya

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening & Firming Mask Ex, Self-Love yang Sesungguhnya

SOMETHINC Level 1% Retinol Serum dengan teknologi encapsulated yang aman di kulit sensitif - BeningBersinar

REVIEW / SOMETHINC Level 1% Retinol Serum

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.