ASTALIFT Jelly Aquarysta

ASTALIFT Jelly Aquarysta - beningbersinar

Produk ini unik banget. Satu- satunya First Essence yang bentuknya padat seperti jelly, namun langsung meleleh saat dioles ke kulit. 

Kandungan astaxanthin yang tinggi memberi warna oranye kemerahan khas Astalift, yang adalah zat aktif utama seluruh produk keluaran merk ini. Didapat dari cangkang hewan laut - makanya udang, kepiting kalau direbus berubah jadi merah - yang khasiat memperbaiki tekstur sel-sel kulit terkenal luar biasa saktinya (Astalift mengambil astaxanthin dari ekstrak sisik ikan).

Apakah khasiat Astaxanthin?

Wah, banyak! Zat karotenoid berwarna merah ini bertanggung jawab besar untuk meredakan kemerahan, peradangan akibat iritasi maupun permasalahan kulit lainnya, jerawat, serta tinggi antioksidan (apa-apa yang merah seringkali tinggi banget antioksidannya) untuk menangkal radikal bebas.

Astaxanthin merupakan antioksidan paling kuat yang pernah ditemukan di alam. Dikenal memiliki kandungan 10 kali lipat dibandingkan antioksidan dari beta-karoten yang ditemukan pada wortel, 100 kali lipat dari Vitamin E dan 1.000 kali lipat lebih kuat dari CoQ10.

Yang jelas, faedahnya nyata dalam meredakan berbagai masalah kulit, menutrisi secara intensif, menenangkan serta memperbaiki tekstur kulit dan aktif memicu peremajaan sel-sel kulit. Mengembalikan kelembapan dengan digunakan pertama setelah cleansing, Jelly Aquarysta ini juga membentuk sebuah lapisan penyeimbang penjaga kesehatan kulit. Skincare lanjutannya akan diserap dengan lebih baik juga.

Produk ini selalu siap sedia di meja rias saya, sebagai penyelamat saat ketemu skincare yang nggak cocok ke kulit (dengan jabatan tukang coba-cobi skincare, ini adalah bencana rutin & keribetan yang dicari sendiri 🤣) meredam gatal-gatal pedih ngilu. Juga andalan saat panas-panasan - kulit tersengat matahari pun akan langsung kalem kalau dioles ini. 

Saat nggak terlalu ada waktu untuk lapis-lapis beberapa produk kaya air, dia sanggup menggantikan asupan yang dibutuhkan. Yang paling dicinta adalah kemampuannya bikin kulit jadi jernih dan bening, nggak cemplok-cemplok merah sana sini, cerah dan stabil! 

Nggak gampang lagi bereaksi buruk terhadap skincare lain atau paparan cuaca tak bersahabat. Alergi jarang kumat, merah-merah ogah muncul. Jadi cerah sehat beniiiinggg gitu kulitnya, kenyal-kenyul dan minim kerut keriput.

 

Saya tau, banyak yang kurang sreg atau susah percaya ini tuh enakeun akibat bentuknya yang padat itu. 

Tapi beneran, percaya deh. 

Kulit berminyak, combi-oily, acne-prone atau acne kabeh, kalian perlu banget coba iniiii! Jangan malah dihajar produk keras bikin kering kulit dan akhirnya justru tambah iritasi. Oleskan ini pertama setelah cleansing dan saksikan betapa kulit jadi kalem jinak tersipu-sipu hanya dalam semingguan lho! (Meskipun hasil maksimal baru bisa kelihatan setelah sebulanan ya).

Bagus buat segala jenis kulit pokoknya. Dan kalau nggak percaya, di beningbersinar.com tersedia kok ukuran travel size nya, icipin dulu deeeh!

Serius ini bagus banget 

Dapatkan produk ini di sini

Baca lebih lanjut

ASTALIFT In-Focus Cellactive Serum - beningbersinar

ASTALIFT In-Focus Cellactive Serum

SOMETHINC Game Changer Tripeptide Eye Concentration Gel

AVOSKIN Miraculous Refining Toner - beningbersinar

AVOSKIN Miraculous Refining Toner

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.