ASTALIFT In-Focus Cellactive Serum

ASTALIFT In-Focus Cellactive Serum - beningbersinar

Nah ini dia biang dari segala Serum dahsyat. Thanos nya kaum perseruman nih.

Yak betul-betul dahsyat, dia bukan sekedar menambah unsur collagen dan kasih asupan lapisan ceramide kulit melainkan juga bisa merangsang si kulit kita untuk kembali memproduksi collagen sejumlah jaman kita muda kinyis2 dulu.

Beneran sebagus ITU!

Juga mempercepat regenerasi sel-sel kulit, maka jika di awal tiba-tiba beberapa jerawat (yang dari dulu kembang kempis timbul hilang) timbul ke permukaan, itulah akibat percepatan tersebut ya. Saya nggak suka pakai istilah purging. Mendingan bilang ini kulitnya jadi berontak membuang segala dosa terpendam, nggak mau lagi disimpen2 nggak jelas kayak duitnya Paman Gober.


Untuk awalnya, saya anjurkan dipakai malam hari aja. Kalau sudah terbiasa, nggak jadi mbledug parah atau butuh naik kelas kasta kinclongnya, silakan pelan2 dicoba digunakan pagi-malam.

Si Astaxanthin tentunya bantu mengeringkan jerawat justru, serta bikin tekstur kulit licin haluuuusss seperti permukaan telur rebus. BHAAAYY pori2-pori kusam kendur lelah!

Asal tau aja produk ini kalau full size harganya kepala dua dengan buntut nol 6 biji gelundungan dan masih lebih pula rada banyak (mahal lah gituuu).

Dapatkan produk ini di sini

Baca lebih lanjut

FIRST LAB Resveratrol Ampoule

FIRST LAB Resveratrol Ampoule

SOMETHINC Game Changer Tripeptide Eye Concentration Gel

ASTALIFT Jelly Aquarysta - beningbersinar

ASTALIFT Jelly Aquarysta

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.