REVIEW / ASTALIFT Eye Cream

ASTALIFT Eye Cream - beningbersinar

Memang produk premium itu nggak main-main ya khasiatnya.

Eye Cream ini adalah salah satu yang terbaik, mungkin bahkan yang ter-baik yang pernah saya coba!

Tekstur, rasa, serta khasiatnya miriiiipp banget sama Sulwhasoo Time Treasure Renovating Eye Cream yang enaknya legendaris itu.

Perbedaan terbesar dengan yang Sulwhasoo adalah: di saya, kalau dipakai 2-3 hari berturut-turut, akan langsung bertebaran milia di area orbital mata. Maka saya nggak pernah bisa gunakan secara rutin.

Sementara yang ini nggak

Jadi saya hajar pakai terus aja, tiap hari pagi malam. Dan huwow ya, dalam sekitar 2 harian sudah terlihat garis-garis halus orbital mata hampir musnah, pakai bedak jadi nempel halus nggak kelihatan kayak sawah retak kala kemarau.

Daaan, mata lelah kuyu berkurang jauh. Area gelap kebiruan di pojok mata, serta tampilan cekung atau puffy atau mlorot berkantung nampak jauuuh membaik!

Yah memang sejujurnya Eye Cream yang mumpuni itu memang nggak bisa ekonomis harganya. Dan kalau usia udah 35th ke atas, udah nggak bisa lah pakai skincare asal-asalan kemudian berharap hasilnya bisa nampak sesingkat-singkatnya. Jadi anggap aja ini investasi mempertahankan kesegaran wajah jangka panjang, daripada putus asa berharap perbaikan dari prosedur face lift kaaan?

Cream nya sendiri teksturnya padat namun akan menyerap seketika saat di tap-tap-tap. Tidak mencair apalagi jadi berminyak ke kulit sehingga sempurna sebagai alas Eye Makeup. Enak banget deh pokoknya!

Dapatkan produk ini di sini!

Baca lebih lanjut

VOTRE PEAU Vitamin C Serum ekonomis formulasi dokter - beningbersinar

REVIEW / VOTRE PEAU Vitamin C Serum

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

REVIEW / SOMETHINC Omega Butter Deep Cleansing Balm

ASTALIFT Moisture Foam - beningbersinar

REVIEW / ASTALIFT Moisture Foam

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.