Serba-Serbi Skincare

Filter

Perbandingan Vitamin C - beningbersinar

Perbandingan Vitamin C

May 12 2020
Netijen kan selalu paling suka bertanya-tanya "enak mana produk X dibanding produk Y?" Meskipun ...
grafis Hyaluronic Acid - beningbersinar

Menjaga Kelembapan Kulit dengan Hyaluronic Acid

May 11 2020
Sering lihat dalam kandungan skincare kan? Tau nggak sih Hyaluronic Acid itu apa? Hyaluronic Acid...
Grafis Probiotik - beningbersinar

Probiotik dalam Produk Skincare

May 9 2020
Probiotik, udah nggak asing kan di telinga kita tentang kandungan yang satu ini. Probiotik adalah...
Grafis Skin Rescue - beningbersinar

SKIN RESCUE: Pertolongan Pertama Perawatan Kulit Menyeluruh

May 7 2020
Lagi capek banget? Stress banyak kerjaan, anak rewel setrikaan numpuk? Begadang Netflix marathon ...
Masker Kain Batik - Bening Bersinar

Mungkin Masalahmu di MASKER

May 6 2020
Kemarin kan kita sempat ngobrol-ngobrol perkara masker medis bikin jerawatan? Nah sialnya ternyat...
Grafis Facial Oil - beningbersinar

Cara Memilih Face Oil Sesuai Jenis Kulit

May 4 2020
Ada yang masih maju mundur untuk pakai Face Oil? Atau masih bingung harus pakai Face Oil apa untu...
Kulit Dehidrasi - beningbersinar

Bagaimana Cara Membedakan antara Kulit Kering, Dehidrasi, maupun Berminyak?

April 30 2020
Kulit kering: kalau di skincare Korea bilangnya bersifat “dingin” maka relatif nggak pernah jeraw...
Ilustrasi tangan menengadah ke matahari - bening bersinar

Tips Mengatasi Tangan Kering di tengah Pandemi

April 28 2020
Tadi pagi saya belanja ke tukang sayur di komplek. Pas lewat, ada seorang Ibu langsung nyingkah b...
Grafis Retinol - beningbersinar

Berbagai Jenis Retinoid dan Manfaatnya untuk Kulit

April 27 2020
Oleh: Saskia Tri Yunita   Siapa yang masih bingung apa bedanya Retinoid dan Retinol? Atau mungkin...
Tips Memilih Eye Cream - BeningBersinar

Tips Memilih Eye Cream yang Cocok sesuai Kebutuhanmu

April 24 2020
Permasalahan yang paling banyak muncul di area mata ini biasanya lingkaran hitam, kantung mata, g...
4 Cara Ampuh Mengatasi Kulit Iritasi akibat Over Exfoliating

4 Cara Ampuh Mengatasi Kulit Iritasi akibat Over Exfoliating

April 21 2020
Lantas, kalau udah terlanjur dehidrasi, iritasi, jerawatisasi, kemudian saya harus gimanaaaaahhh?...
4 Aturan Penting untuk Menghindari Over Exfoliating

4 Aturan Penting untuk Menghindari Over Exfoliating

April 21 2020
Sebelum mulai oles-oles acids, harap pahami beberapa point: Umumnya, kita hanya perlu maksimal 2...
Over Exfoliation - beningbersinar

Mengenal Produk Exfoliation untuk Mencegah Over Exfoliating

April 21 2020
Banyak orang menganggap bahwa (satu-satunya) jalan kalau mau kinclong haruslah dengan menerapkan ...
Dampak Sinar Matahari - beningbersinar

Pentingnya Menjaga Kulit dari Dampak Buruk Sinar Matahari

April 16 2020
Berjemur sedang menjadi kegiatan yang banyak dilakukan orang-orang akhir-akhir ini, banyak manfaa...
Anti-Aging - beningbersinar

Perawatan Anti-Aging dengan Retinol

April 14 2020
Topik rawan buat *uhhuuukk* yang sudah mulai masuk "usia ranum" hehehe. Coba perhatiin deh, berba...
Skincare Praktis dan Ringkas - beningbersinar

Rekomendasi Skincare Praktis

April 8 2020
Sudah berapa minggu kita masuk ke masa pembatasan diri #diRumahAja? Dari yang awalnya seneng ngga...
Ilustrasi Perlindungan Matahari Tropis - beningbersinar

Perlindungan Matahari Tropis dengan Sunblock

April 6 2020
Dari dulu paling susah gebah-gebah orang supaya rajin melindungi diri terhadap paparan matahari. ...
Ilustrasi Micellar Water - Bening Bersinar

Salah Kaprah Mengenai Micellar Water

April 2 2020
Belakangan ini sering kita lihat produk Micellar Water wara-wiri di mana-mana, mulai dari mini ma...
Ilustrasi Propolis Serum - beningbersinar

3 Rekomendasi Propolis Serum yang Efektif

April 1 2020
Siapa sih yang tidak tahu Propolis? Salah satu bahan yang sering digunakan dalam produk skincare ...
Mengatasi Wajah Bruntusan dan Jerawat - beningbersinar

Padahal #dirumahaja tapi Kenapa Kulit Beruntusan dan Jerawat Datang Silih Berganti?

April 1 2020
Dalam suasana tidak menentu, terdampar di rumah, cucian segunung, setrikaan tiada akhir, anak-ana...
Skincare Routine yang Wajib Menurut Nadila Dara - beningbersinar

Skincare Routine yang Wajib Itu Berapa Step, Sih?

March 18 2020
Oleh: Nadila Dara   Ada orang pake tujuh belas produk skincare berbeda tiap hari. Ada yang cuma n...
Ilustrasi Acne Treatment - beningbersinar

Cara Mengatasi, Merawat, dan Mencegah Kulit dari Jerawat

March 13 2020
Permasalahan dunia yang paling bikin pening. Iya apa iya, coba? Jerawat ini adalah problem keseha...
6 Pertanyaan Paling Umum Soal Double Cleansing - double cleansing - beningbersinar

6 Pertanyaan Paling Umum Soal Double Cleansing

March 13 2020
Oleh: Nadila Dara   1. “Double cleansing itu apaan sih?”Barangkali lupa, double cleansing itu buk...
Ilustrasi sheet mask - Bening Bersinar

Memaksimalkan Fungsi Sheet Mask

March 12 2020
Oleh: Nadila Dara   Sebelum tren K-beauty booming, konsep tidur dengan kondisi kulit lengket dite...
Grafis Sumber Vitamin C Alami - beningbersinar

VITAMIN C dan KETURUNANNYA

March 11 2020
Oleh: dr. Ricky F Maharis, Sp.KK Vitamin C adalah antioksidan paling banyak ditemukan pada tubuh...
Infographic On Board Hydration - beningbersinar

Tetap Lembab di Tempat yang Lebih Kering dari Gurun

March 4 2020
Oleh: Fransiska Anggraini     Apakah tempat yang lebih kering dibanding gurun? Jawabannya adalah...