Pilih Exfoliating Toner atau Exfoliating Treatment?

Pilih Exfoliating Toner atau Exfoliating Treatment?
Dua jenis produk dengan penggunaan berbeda, menangani masalah dengan cara yang beda dan bisa menjadi alternatif satu dengan yang lainnya. Mana yang sekiranya lebih sesuai dengan kebutuhanmu? Keduanya memiliki fungsi yang hampir serupa, namun dengan tujuan berbeda.
Fungsi produk exfoliating
 

EXFOLIATING TONER

cara menggunakan exfoliating toner
Exfoliating toner ditujukan untuk penggunaan rutin dalam jangka waktu panjang di mana hasilnya akan mulai terlihat antara 7-28 hari. Hasilnya tidak seketika terlihat, namun perbaikannya akan stabil. Tapi kalau nggak cocok, reaksinya bisa terlihat dalam semalam (iritasi, merah-merah berlebihan, timbul jerawat terutama pada kulit yang biasanya jarang berjerawat).
Produk ini biasanya relatif lebih lembut di kulit dan bantu mencerahkan. Penggunaannya dianjurkan digunakan secara bertahap: seminggu 2 kali, lalu 3 kali, lalu selang-seling tiap 2 hari, sebelum akhirnya bisa digunakan setiap malam.
Jangan lupa, penggunaan Exfoliating Toner harus dibarengin dengan produk yang melembapkan loh! Kamu harus siap mengkompensasi kekeringan dan iritasi yang disebabkannya dengan menggunakan Hydrating Toner yang bagus setelahnya (cukup lembap, penuh humectant & emollient, bukan kadar air saja).
rekomendasi exfoliating toner
rekomendasi exfoliating toner

EXFOLIATING TREATMENT

Tidak semua orang perlu, dan bisa, menggunakan Exfoliating Toner secara teratur dalam jangka waktu panjang, tapi semua orang butuh bantuan dalam meluruhkan kulit mati di permukaan yang ogah-ogahan rontok.
 
cara menggunakan exfoliating treatment
Exfoliating Treatment adalah perawatan yang lebih intensif bagi kebutuhan tersebut dan karena sifatnya jauh lebih kenceng dibanding Exfoliating Toner, maka tidak perlu digunakan rutin setiap malam (meskipun bisa aja kalau kulitnya bisa menerima).
Jadi, ini merupakan solusi bagi kulit yang lebih sensitif atau berusia lebih tinggi, sekaligus alternatif pencerahan dan pengencangan kulit yang lebih efektif karena hasilnya terlihat jauh lebih cepat dan signifikan daripada sekadar pakai Exfoliating Toner.
rekomendasi exfoliating treatment
rekomendasi exfoliating treatment
Jadi, ga perlu bingung lagi untuk memilih antara Exfoliating Toner atau Exfoliating Treatment. Pahami kebutuhan kulitmu dan seberapa telaten kamu dalam memasukkan produk exfoliating ke dalam skincare routine, udah deh tinggal cus lihat-lihat Exfoliating Toner dan Exfoliating Treatment pilihan BB!
    perbedaan exfoliating toner dengan exfoliating treatment 
     

    Baca lebih lanjut

    Rekomendasi Produk untuk Post-inflammatory Erythema (Kulit Meradang)

    Rekomendasi Produk untuk Post-inflammatory Erythema (Kulit Meradang)

    Pilih skincare mahal atau murah?

    Pilih skincare mahal atau murah?

    Komentar

    Jadilah yang pertama berkomentar.