Sunblock

Sunblock - beningbersinar

Mari kita awali dengan peraturan baku bin mutlak: 

Dosis penggunaan Sunblock adalah SETENGAH SENDOK TEH! 

Nggak terima negosiasi. 

Yang ngotot mau pakai sun protection dari foundation, BB Cream dan lain sebagainya silakan lho. Asal tetap dipakai SETENGAH SENDOK TEH YHAAAA. 

Kemudian jadi kayak mau berangkat ngelenong deh, makanya saya selalu anjurkan pakai sun protection terpisah dari makeup/primer/moisturizer. Sesungguhnya tiada perawatan anti-aging lebih yahud daripada Sun Protection! 

Malas pakai Sun Protection? Gak usah pakai Serum apalagi produk exfoliating apapun! Percuma cyiiin, serius.

Tau nggak, produk apa yang adalah perawatan anti-aging paling baik, penting, mujarab bagi kulit?

Yang namanya Sun Protection adalah unsur PALING PENTING dalam perawatan anti-aging, pencegahan penuaan dini, timbulnya noda dan bayangan gelap kecoklatan yang bikin wajah tampak suram. 

Maka itu nggak usah bahas skincare ini-itu kalau nggak mau pakai sunblock ya! SPF 50 DAN TERPISAH dari skincare lainnya (bukan cream/foundation/BB cream/APALAGI bedak) kemudian SPF nya cuma 20, 30, lha apa fungsinya? Indonesia itu negara tropis ya Qaq, tidak ada pojokan aman dari serbuan matahari. Kecuali kalau tinggal di dalam gua, mungkin. 

Saat pakai sunblock, jangan lupa oles di kelopak & bawah mata, juga sudut-sudut mata jangan kasih lolos - semua dioles merata. 

Untuk yang rambutnya pendek, jangan lupa oles di leher bagian belakang (tengkuk), tak lupa puncak & belakang telinga juga (atau rambut panjang tapi sering diuntel cepol juga harus ingat point ini). Kanker kulit yang paling banyak ditemukan pada pria adalah di posisi telinga itu dan tengkuk lho. 

Untuk dosis & cara pemakaian sunblock selengkapnya (serta seluruh slot skincare lainnya) silakan langsung cek ke bagian Dosis & Cara Pemakaian. Enak kan sekarang tinggal klak-klik-klak-klik, nggak ada alasan lagi belum pernah baca ya! Hehehe.

Dan ingat! Tambahan tips nih: Sun Protection kekuatannya bisa meningkat sampai 25% lebih efektif jika dibarengi kerajinan menggunakan produk-produk tinggi antioksidan. Biasanya plus embel-embel “anti-aging” (tapi nggak selalu). Bukan sekadar keluarga serum-seruman, tapi juga (yang sering diabaikan): antioksidan yang terdapat dalam Facial Oil! 

Sejak dulu, Bening Bersinar selalu terkenal akibat pilihan produk-produk Pembersih Wajah dan Tabir Surya. Barangkali ada satu pilihan yang bisa jadi favoritmu di sini.

Baca lebih lanjut

Dosis dan Cara Pemakaian - beningbersinar

Dosis dan Cara Pemakaian

Stempel kurasi produk versi Bening Bersinar

STEMPEL BENING BERSINAR!

beningberniarFAQ - skincare - urutan skincare - beningbersinar

Apa itu BeningBersinarFAQ

Komentar

Jeng Bening May 8 2020

Segala sesuatu yang berkulit anjurannya sama sih. Untuk acne-prone malah lebih penting lagi untuk melindungi kulitnya yang (mungkin) sedang bermasalah, supaya nggak jadi tambah sensitif dan malah rusak. Tanpa tabir surya, bekas jerawat akan makin parah dan lebih susah hilang lho.

Khoi April 30 2020

Kalau untuk kulit acne prone juga harus banget ya pakai yang spf 50 ya?

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan.