Rekomendasi

Ilustrasi rekomendasi skincare - beningbersinar

Disini ada yang sempat baca Bio dulu sebelum klik follow nggak? Apakah pernah baca ini: 

NGGAK AKAN KASIH REKOMENDASI APALAGI KONSULTASI.

Kenapa ada itu sih?

Ya kira-kira juga sih Malih. Nggak ada angin, tiada hujan tau-tau: 

"Rekomendasi serum untuk jerawat & bekas jerawat dong" (emang disini perusahaan penerbit surat rekomendasi?)

"Produk paling efektif buat ngilangin flek yang mana?" (Cat Tembok)

"Kalau buat pori-pori pakai apa ya kak?"

(Celana Dalam, karena saru kalau jalan-jalan nggak koloran kan?)

"Aman buat Ibu Hamil?" (Tergantung. Kalau botolnya dipake nimpuk ya jadi bahaya. Apalagi kalau ditenggak)

Pernah mikir nggak, kalau saya punya jawaban PASTI MUTLAK BENER atas setiap pertanyaan diatas, maka saya harusnya udah lebih kaya dari Bill Gates? 
Kalau memang ada 1 produk yang dijamin cespleng ya pasti seluruh dunia pakai itu aja wes, gausah ada pabrik bikin lain-lain lagi. Logis nggak cara berpikir kayak gitu?

Coba gantian saya tanya: makanan paling enak di dunia apa?

Yang paling bikin kenyang yang mana?

Yang DIJAMIN NGGAK BAKAL BIKIN GENDUT yang mana?

Yang bisa menghilangkan bokek yang mana?

Produk yang tersedia di beningbersinar.com ada lebih 300 jenis. Sepanjang sejarah Bening Bersinar, mungkin sudah lebih dari 1000 produk pernah disediakan, diulas, dibahas. Belum lagi ratusan lainnya yang pernah dicoba namun tak lolos seleksi.

Kemudian dapat pertanyaan seperti diatas, gimana nggak pengen nimpuk pake barbell, coba? Terus saya bisa langsung tau sebuah produk paling mujarab untuk apapun masalah kulitmu? Yang bener ajeee Markonah.  

Jadi camkan, dan yang paling penting AMALKAN langkah-langkah dibawah ini :

  1. IQRA. BACALAH! Dan kau akan dicerahkan. Setiap artikel selalu ada petunjuk. Nggak ngerti juga? Baca ulang sampai nyantol. Ulasan juga kayaknya udah lengkap-kap dan di website gampang banget dicari, ada search tool segala. Jadi nggak ada alasan nggak ketemu kecuali MALAS.

  2. Kalau emang dasarnya malas, bilang aja gitu. Tapi nggak usah ngarep dibimbing, karena ini bukan akun les privat bimbel kak.

  3. Kalau nggak tau, carilah tau dulu. Browsing, Google, cari referensi dan data. Bukan malah nanya. Dan kalau ngotot juga mau nanya, bisa dicoba bertanya ke diri sendiri dulu (dengan suara keras) kemudian renungkan. Apakah pertanyaanmu terdengar menggelikan atau nggak masuk akal untuk dijawab? Nah coba dipertimbangkan dengan bijak ya.

  4. Kondisi, kebutuhan & kesukaan orang tuh beda-beda banget. Sodara kembar aja bisa beda jauh, apalagi kakak-adik, sekadar sepupu, teman, tetangga....apalagi orang nggak kenal seperti saya! Gimana bisa nebak-nebak produk apa yang bakalan cocok? HANYA TUHAN DAN KULITNYA YANG TAU BAKALAN COCOK/NGGAK.

  5. Saya nggak akan pernah menjerumuskan beli produk yang nggak butuh apalagi pendapat "lebih mahal pasti lebih bagus" - "harga nggak bo'ong" dan lain sebagainya. Semua orang punya pendapat sendiri, dan semuanya penting & berharga. Oleh sebab itu, temukanlah pendapatmu sendiri. Semua artikel, ulasan & pembahasan yang ada di dunia ini sifatnya subyektif - hanya betul bagi orang tersebut aja. Maka, selalu dipertimbangkan dan lalu ambil keputusan sendiri ya. Saya hanya bisa bantu terbatas apa artikel/ulasan yang ada aja.

 

Semoga bisa dipahami dengan baik dan lalu memberi pencerahan abadi pada hidup kita semua yaaaah! 

Baca lebih lanjut

Exfoliating Toner/Pads/Treatment - beningbersinar

Exfoliating Toner/Pads/Treatment

Infografis skincare 10 steps - Bening Bersinar

Moisturizing Steps

Stempel kurasi produk versi Bening Bersinar

STEMPEL BENING BERSINAR!

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.
Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan.