Hydrating Toner

Hydrating Toner - beningbersinar

Salah satu produk paling penting dalam tahapan skincare (setelah First Essence/pre-serum/booster) sebagai yang pertama mengembalikan kadar air kulit setelah Cleansing adalah Hydrating Toner ini.

Kenapa harus menggunakan Hydrating Toner yang bagus?

Kenapa saya selalu bawel wanti-wanti kalau mau pakai Exfoliating Toner WAJIBBBB dibayar lunas dengan pakai Hydrating Toner yang bagus juga setelahnya?

Karena tanpa hydrating toner yang bagus, akan jadi awal lingkaran setan Over Exfoliation. Dimana boro-boro jadi kinclong, justru jadi tambah kusam, pori-pori makin lebar menganga, dan kinclong makin jauh dari gapaian kita.

Disini pula lah #koentji kekinclongan terletak. Dengan menggunakan Hydrating Toner yang mumpuni, kulit akan jadi siap sekali menyerap skincare lanjutannya, Essence/Serum/Ampoule dkk. Yang namanya "healthy glow" akan lebih mudah terjadi, seiring dengan peningkatan kesehatan kulitnya secara signifikan.

Kasat mata nampak berkilau sehat, jika disentuh juga pas kadar kekenyalan dan ketebalan kulitnya.

Jangan khawatir dulu kalau tonernya dirasa terlalu kental.

Nggak perlu jadi paranoid kalau lihat hydrating toner atau hydrating mist yang cairannya dicampur minyak (jadi kayak makeup remover bi-phase yang harus dikocok dulu sebelum disemprot).

Beri waktu kulitnya untuk beradaptasi. Perlahan seiring penyesuaian, perhatikan deh. Pasti kulit justru akan jadi nggak terlalu berminyak, mulai terlihat berseri-seri dan kondisi pori-pori jauh membaik juga!

Ya memang produk drugstore juga banyak yang lumayan menyenangkan, tapi kalau mau naik kelas, bolehlah dicoba cari hydrating toner yang lebih bagus lagi.

Sekarang kan sedang rame ya, trend 3 Skin Method, 7 Skin Method (silakan Google kalau belum tau) 

Nah, hydrating toner ini bisa dipakai beberapa lapis sekaligus dan hasilnya akan terlihat "cling" banget kalau digunakan dengan hydrating toner yang bagus. Juga buat kompensasi yang baik atas pemakaian acids dan produk exfoliating lainnya. 

Ini juga salah satu jalan pintas untuk memperbaiki kulit secara lebih cepat dan alternatif pengganti sheetmasking

Bisa juga digunakan untuk kompres wajah ala CSM (Chizu Saeki Method, monggo sekalian di Google untuk tau lebih lanjut metode ini).

Jadi jangan meremehkan step yang terlihat sederhana ini. Sedikit usaha lebih akan menghasilkan kebahagiaan berlipat ganda!

Sedang mencari hydrating toner yang bagus dan enak? Klik di sini



- Jeng Bening -

Baca lebih lanjut

Second Cleanser - beningbersinar

Second Cleanser

Stempel kurasi produk versi Bening Bersinar

STEMPEL BENING BERSINAR!

First Essence - Booster - Pre-Serum - First Serum - beningbersinar

First Essence, Booster, Pre-Serum dan First Serum

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar.
Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan.